Iklan Header 728 x 90 px

Iklan Banner 1 728 x 90 px

Maladewa

Golkar Akui Ical Ajak Duo Zalianty ke Maladewa

Azis Syamsuddin, Marcela Zalianty dan Ketua Umum Aburizal Bakrie dalam video. Foto: Screenshot Youtube.

Azis Syamsuddin, Marcela Zalianty dan Ketua Umum Aburizal Bakrie dalam video. Foto: Screenshot Youtube.

JAKARTA – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham membenarkan bahwa ketua umum partainya, Aburizal Bakrie alias Ical pernah pergi ke Maladewa bersama Ketua DPP Aziz Syamsudin dan dua artis bersaudara, Marcella dan Olivia Zalianty.

Namun, menurutnya, bukan hanya Zalianty bersaudara dan Aziz saja yang ikut dalam perjalanan tersebut. Idrus menegaskan bahwa perjalanan itu dilakukan beramai-ramai dengan rombongan.

"Itu orang pinter-pinter video saja, yang diambil hanya satu dua orang. Kenapa nggak ditunjukin semua rombongan," kata Idrus kepada wartawan di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (21/3).

Idrus tidak menjelaskan tujuan Ical ke Maladewa. Namun, dikatakannya, Ical memang sering mengajak teman-temannya baik dari internal partai maupun dari luar setiap melakukan kunjungan. Termasuk kunjungan ke luar negeri.

"Seperti kemarin kita ke Australia ramai-ramai nonton konser, tenis. Kita kemarin juga ke Pulau Komodo ramai-ramai," ujarnya.

Lebih lanjut Idrus tidak mau berspekulasi bahwa penyebaran video tersebut disebar oleh lawan politik untuk menyerang Golkar. Menurutnya, baik Golkar maupun Ical tidak merasa dirugikan oleh beredarnya video tersebut.

"Itu pikiran yang tidak produktif kalau memang untuk menggangu kampanye Golkar. Saya yakin tidak akan berhasil karena mereka yang ikut dalam rombongan akan bersuara kalau itu tidak betul," pungksnya. (dil/jpnn.com)



Komentar

Iklan Kotakan 1 350 x 250

Iklan Artikel Atas 350 x 250

Update Terkini

Iklan Banner 2 728 x 90 px