Kepedulian Malina Marlinata Memakai Sepatu Sehat dan Bergaya

Utamakan Kualitas, Tak Hanya Mementingkan Model Sepatu

KUALITAS: Malina menjadikan perawatan sepatu sebagai sesuatu hal yang perlu dilakukan.KUALITAS: Malina menjadikan perawatan sepatu sebagai sesuatu hal yang perlu dilakukan.
Minggu, 30 Maret 2014

Bagi Malina Marlinata, memiliki kaki indah dilengkapi dengan asesoris sepatu sangat berarti. Namun terkadang hanya karena tergiur model dan bentuk sepatu saja, kualitas sepatu terabaikan. Sebagai managing direktur PT Anglo Distrindo, ia memboyong sepatu Clark ke Indonesia. YERI VLORIDA DI mata Malina, merawat sepatu padahal kegiatan penting bagi tahan lebih lama dan memberikan performa tampilan maksimal.

”Namun perlu berhati-hati karena pe rawatan sepatu yang salah justru akan memperpendek masa. Hanya mementingkan model sepatu saja tidak cukup,” kata Milana Marlinata. Ia membuka butik sepatu Clark itu di malmal mewah yang ada di Jakarta. Di antarannya Mal Senayan City, Pondok Indah dan masih banyak lagi. ”Saat berbelanja sepatu, memiliki pertimbangan dari segi fungsional maupun emosional,” kata Malina.

Misalnya, untuk koleksi anyar spring summer 2014, Clark meluncurkan tren baru dengan membidik anak muda. Mengusung gaya sepatu yang dikenal klasik, Clark tampil mengikuti perkembangan tren fashion. Dirancang modern, Clark memenuhi keinginan pecinta mode termasuk di Indo nesia. Kolaborasi dengan desainer kenamaan Irlandia, Orla Keily, Clark menghadirkan ko leksi yang berkesan muda. Milana Mar li nata selaku president director Clarks mengatakan, sepatu yang dikenal kualitasnya dan nyaman itu cocok tapi untuk kaum ibu dan kaum bapak.

Sekarang Clark sudah punya costumer anak SMP dan SMA. Bersama dengan Orla Keily, desainer yang dikenal sebagai The Queen of Printing, Clarks menampilkan, serangkaian model sepatu pria, wanita, serta anak-anak. Dengan desainnya yang retro namun stylish, sepatu Clarks tak lagi berkesan kuno. Penampilan koleksi teranyar dihadirkan dengan warna-warna cerah seperti hijau, oranye, ungu, dan pink. Warna-warna netral seperti hitam, putih, dan camel dengan penggunaan bahan kulit premium.

Untuk koleksi anak,ada sepatu kets dan sandal dengan strap ditampilkan dengan warna-warna seperti pink, hijau, biru. ”Sepatu-sepatu ini didesain khusus agar perkembangan kaki anak tak terganggu. Terutama karena salah memilih alas kaki dengan teliti dalammetode pengukuran,” katanya Selain itu, untuk koleksi wanitanya, heels, wedges dan oxford tampil atraktif dengan permainan warna netral dan terang. Ter dapat pula motif ular sebagai bentuk aksen.

Misalnya, tam pilan sepatu heels dengan strap campuran warna coklat, hijau muda dan motif ular yang cocok dipakai untuk bekerja sampai ke pesta. Sedangkan koleksi pria, model original khas Clark masih terasa, namun ditambah sentuhan modern. Misalnya sentuhan tali sepatu oranye sebagai ak sen pada sepatu hitam. Di leng kapi juga loafer warna oranye dengan aksen pita. Sepatu ter sebut tersebar di 21 gerai di In donesia, Clarks dapat ditemui di mall-mall besar di Jakarta seperti Grand Indonesia, Kota Ka sablanka, Senayan City, Pon dok Indah Mall.

Tag Terkait:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


3 × = 6