Selasa, 16 Januari 2018 02:36 WIB

Indotainment

Isyana Sarasvati Lebih Dewasa di Klip Baru

Editor:

Isyana Sarasvati

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi Isyana Sarasvati memulai tahun baru dengan menampilkan citra baru dalam klip video Lembaran Buku. Jumat (12/1) klip video untuk single kedua dari album Paradox itu diluncurkan. Berbeda dengan klip video single Terpesona yang dirilis sebelumnya, Isyana tampil lebih dewasa dalam klip video arahan Sakti Marendra tersebut.

Dalam klip video Lembaran Buku, Isyana dikisahkan sebagai orang yang patah hati dan ingin move on. Dia menggambarkan dirinya sebagai orang yang frustasi dan sedih di waktu yang sama. Klip video itu menceritakan isi pikiran Isyana yang teringat kenangan menyenangkan dan menyakitkan bersama sang kekasih yang diperankan aktor Arifin Putra.

”Saya harus akting marah, sedih, dan frustasi, namun ingin bangkit dari masa lalu. Itu inti utama lagu ini,” kata Isyana saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1). Selain tampil dengan citra yang lebih dewasa, Isyana harus keluar zona nyaman untuk belajar berakting.

Beruntung, saat kuliah seni, Isyana sempat mendapat kelas akting yang menjadi bekalnya. Selain itu, Isyana dibantu Arifin. ”Selain diarahkan sutradara, Arifin sering membantu saya untuk mengeluarkan emosi,” ucap pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut. (len/c20/nda/jpg)

Berita Terkait

Tiba di Indonesia, Begini Penampilan Liam Gallagher

Indotainment

Ruri Repvblik Garap Video Klip di Paris

Indotainment

170 Penyanyi Bertarung di Panggung LIDA

Indotainment