Kamis, 26 April 2018 08:54 WIB
citraland

makanmakan

Nongkrong Asik, Harga Menarik di Good News Coffee and Dine

Redaktur:

AFFOGATO (kiri) dan HAZZELNUT COFFEE

INDOPOS.CO.ID - Kongkow atau kumpul dengan teman atau keluarga kini menjadi bagian gaya hidup masyarakat perkotaan. Tak heran banyak coffee shop yang bermunculan.

Salah satunya di Depok. Di kota penyangga Jakarta ini terdapat tempat asyik untuk menikmati hari bersama orang-orang terdekat, yaitu Good News Coffee and Dine.

Terletak di Jl. Sentosa Raya No.1, Mekar Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, cafe ini menyuguhkan sajian menggoda dengan tampilan mewah, namun harganya masih ramah untuk anak sekolah.

Nama Good News Coffee and Dine ini juga memiliki arti berita baik dengan harapan dapat memberi sajian terbaik untuk para pelanggan. ''Awalnya, saya membuka tempat ini karena kegemaran saya ngopi. Akhirnya daripada nongkrong di cafe orang, bikin aja sendiri,'' ujar pemilik Good News Coffee and Dine, Nadia Rahmawati.

Sesuai namanya, menu utama disini adalah kopi. Sajian kopi di sini beragam, mulai dari kopi hitam, latte, hingga varian kopi dengan tambahan lainnya. ''Kopi yang digunakan merupakan biji kopi Malabar. Dengan perpaduan robusta dan arabika, yang menerapkan perbandingan 30 banding 70 persen,'' imbuh wanita berhijab ini.

''Untuk yang manual brew, kami sajikan Vietnam coffee, long black, dan black coffee. Bagi penyuka latte, bisa memilih cappucino  maupun affogato. Serta sajian kopi lain seperti hazelnut coffee menjadi sajian yang cukup digemari,'' tambahnya.

Indopos pun berkesempatan mencoba sajian kopi espresso, affogato, dan hazelnut coffee. Bagi Anda penyuka kopi hitam pekat yang nendang, espresso double shot menjadi pilihan tepat dengan rasa sedikit asam dan dominan pahit.

Affogato bisa menjadi pilihan seru untuk sedikit menyamarkan rasa pahit dari paduan double espresso dan double vanilla ice cream. Nah, untuk yang suka rasa manis dan sedikit sentuhan kopi, hazelnut coffee dengan paduan espresso, susu, dan sirup hazelnut dan topping whipped cream yang menggoda. ''Untuk kopi, sengaja disandingkan dengan camilan mini homemade khas Good News Coffee and Dine,'' katanya.

Bagi yang nggak suka kopi jangan khawatir. Disini juga ada minuman non kopi yakni fruity blended and tea seperti hazelnut cookies, red velvet blend, melon sour, fanta float, leccy tea, lime squash dan banyak lagi.

Kongkow makin greget, karena disini kita bisa bermain sambil berkumpul dengan ragam permainan seru seperti pie face, scrabble, board game, kartu uno, serta beware of the dog yang sudah disediakan. Fasilitas pendukung seperti Wifi, smooking area, dan colokan di setiap meja juga ada disini.

Jangan Lupa Camilannya

Jangan lupa juga menikmatinya ditemani dengan camilan mini seperti croisant, banana fritter, dan roti bakar. ''Croissant mini ada tiga rasa yaitu plain, stroberi, dan cokelat yang langsung disajikan tiga buah dalam satu porsi,'' jelasnya.

Untuk roti bakar yang disukai yaitu rasa cokelat keju dan ada tambahan es krim. Serta banana fritter yaitu pisang goreng nugget dengan topping keju dan isi cokelat yang menggoda. ''Semuanya homemade dengan bahan yang fresh,'' tambahnya.

Makanan Berat Bisa Jadi Piihan

Tak berhenti di situ, sejak berdiri Desember 2016 silam, Kafe dengan interior unfinished tahun 70-80an dan hiasan dinding berupa surat kabar ini juga terus berinovasi. Salah satunya melalui sajian makanan berat yang lezat serta mengenyangkan.

Disini yang recomended adalah Chicken Spicy Hit yaitu seporsi nasi dan ayam geprek crispy dan sambal bawang. Untuk level pedas sambalnya, bisa sesuai selera.

Ada dimsum yang isi seporsinya empat dengan pilihan isi ayam dan udang. Dimsum disini terbilang besar, jadi cukup nendang bila makan seporsi sendiri.

Ada juga chicken cordon blue di mana dada ayam di-fillet dan ditambah smoked beef serta keju mozzarela dengan digoreng tepung dan disiram saos keju. Lainnya ada Chicken Katsu, Chicken Rice Bowl, juga Spaghetti.  Harga yang ditawarkan mulai dari Rp8 ribu hingga Rp38 ribu. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indoposmakanmakan #kuliner 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi