Kamis, 26 April 2018 08:52 WIB
citraland

makanmakan

Jaki Bali Steak dan Ramen, Sajian Homey di Bawah Jayagiri

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - JIKA Anda mencari restoran dengan kesan nyaman, artistik, dan tenang di Pulau Dewata Bali, Jaki Bali Steak & Ramen adalah tempatnya. Hadir dengan konsep homey, restoran di bawah naungan Jayagiri Kitchen (Jaki) ini, tepat dijadikan tempat bersantap bersama keluarga. Letak Jaki Bali Steak & Ramen  relatif terjangkau dari Denpasar. Lokasi persisnya di komplek Pertokoan Jaya Kerti, Jalan Padang Luwih, Dalung, Kuta Utara, Badung.

Sesuai namanya, restoran ini menjadikan Steak dan Ramen sebagai menu spesifik sekaligus utamanya. Dua menu utama itu disajikan dengan harga yang terjangkau budget remaja dan keluarga.

Sajian menu spesifik inilah yang membuat Jaki Bali Steak & Ramen berbeda dengan pendahulunya, Jaki Bali Food and Drink dengan menu utamanya Mie Bujuh (mie pedas) yang berada di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar.

Menurut pemiliknya, I Gusti Ngurah Murthana yang akrab dengan sapaan Rah Man, Jaki Bali Steak & Ramen memang dirancang dengan nuansa yang berbeda dibandingkan pendahulunya. ”Di Gatsu (Gatot Subroto) Timur, Jaki Bali dirancang sebagai tempat nongkrong anak muda. Sementara di sini, lebih homey (rumahan) karena kami ingin menyediakan ruang berkumpul untuk keluarga,” kata Rah Man saat dijumpai belum lama ini.

Tidak berlebihan rasanya bila Rah Man menyebutkan bahwa Jaki Bali Steak & Ramen di Dalung dibuat dengan nuansa rumahan. Karena restoran indoor ini ditata  interior yang didominasi warna cerah.

Selain itu, fasilitas di dalamnya juga dilengkapi dengan tempat lesehan. Di lantai satu, ada dua tempat lesehan. Sedangkan, di lantai atas  dilengkapi dengan fasilitas meeting room, dan ada empat tempat lesehan. ”Oh iya, selain kami fokus pada segmen keluarga, Jaki Bali Steak & Ramen juga menyediakan fasilitas meeting room di lantai dua,” katanya kepada Bali Express (Indopos Group).

Meski dominan indoor, bukan berarti Jaki Bali Steak & Ramen meniadakan tempat bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana di luaran. Karena di bagian beranda juga tersedia tempat bagi para pengunjung. Bahkan, pada hari tertentu, khususnya pada Sabtu malam, di beranda juga digelar live music.

Pria yang sudah malang melintang dalam bidang ekonomi kreatif ini, mengungkapkan, Steak dan Ramen memang menjadi menu utamanya. Kendati begitu, restorannya juga menyediakan menu yang sama dengan Mie Bujuh seperti di Jaki Bali Gatsu Timur. ”Hampir sama. Hanya level pedasnya tidak sampai 45, seperti yang disediakan di Gatsu. Di sini, mie seperti itu level pedasnya hanya terbagi tiga, yakni Not Spicy, Medium Spicy, dan Very Spicy,” tuturnya.  (bx/hai/yes/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indoposmakanmakan #kuliner 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi