Kamis, 26 April 2018 08:42 WIB
citraland

Indobisnis

Luncurkan Protego Galaxy upgrade, Salvus Gandeng Samsung dan Telesindo

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - PT Salvus Inti secara resmi menggandeng Telesindo dan Samsung dalam meluncurkan program Protego Galaxy Upgrade. Selain bekerja sama dalam menyediakan program yang unik, kerja sama yang dijalin juga menggunakan Salvus Mobile untuk layanan asuransinya. Hal ini dinilai mampu mengubah pola proses berasuransi yang selama ini dikenal oleh masyarakat.

Head of Industrial & Commercial PT Salvus Inti, Ervita Fanny menjelaskan,  dengan adanya Program Protego Galaxy Upgrade ini memberikan kesempatan kepada para klien untuk bisa melakukan tukar tambah smartphone Samsung S9 yang dimiliki, dengan smartphone seri S Samsung mendatang dan smartphone Galaxy S9 ini akan dihargai 50 persen pada saat tukar tambah.

Selain itu, Program Galaxy Upgrade ini sudah disertai dengan Asuransi Protego secara gratis selama 12 bulan.

Salvus Mobile membuat pendaftaran dan penyimpanan sertifikat polis Protego klien paperless. Jika perlu Klaim, salah satu cara klaim adalah melalui akun Salvus Mobile klien. Salvus akan membantu klien dalam seluruh proses klaim dan klien juga dapat pantau status klaim dari Salvus Mobile.

Sementara itu, Head of Digital & Personal Line PT Salvus Inti Stephanie Subeno mengungkapkan, ini merupakan fitur insurance processing yang paling sederhana di Aplikasi Salvus Mobile. Selain itu, nantinya akan banyak rilis lainnya yang lebih high tech di masa mendatang.

Ke depannya Salvus juga akan bekerjasama dengan Telesindo untuk menyediakan asuransi Protego smartphone All Brand. Premi yg dibayarkan sesuai kategori harga smartphone yang dibeli melalui outlet Telesindo dan Samsung.

Protego Galaxy Upgrade diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Samsung S9, mulai Jumat 13 April 2018 di outlet Telesindo dan Samsung yang berpartisipasi. (far)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #salvus-mobile #samsung #telesindo 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi