Sabtu, 26 Mei 2018 04:57 WIB
citraland

Nasional

Kontributor RCTI dan TVOne Ditabrak Mobil Teroris di Mapolda Riau

Redaktur: Achmad Sukarno

KETAT - Wartawan yang masuk ke Mapolda Riau, harus diperiksa. Foto: Riau Pos

INDOPOS.CO.ID - Dua orang wartawan ditabrak mobil terduga teroris di Mapolda Riau, saat mereka meliput kegiatan ekspos pengungkapan sabu di Mapolda Riau. Kedua wartawan kontributor daerah itu, itu yakni Rian (TV One) dan Madi (RCTI). Sekarang mereka dirawat di RS Bhayangkara.

Awal kejadiannya, menurut keterangan kepolisian setempat, sebuah mobil jenis Toyota Avanza berwarna putih, nekat menerobos masuk Markas Polda Riau, pukul 09.00 WIB, Rabu (16/5). Mobil yang dikendarai dan ditumpangi terduga teroris, nekat menabrak pagar depan dan pagar belakang.

Dari informasi yang dirangkum, awalnya mobil yang berplat nomor plat BM 1192 RQ ini, menabrak pagar depan Mapolda Riau, dari arah Jalan Jendral Sudirman. Di halaman Polda, polisi berupaya menghentikan mobil ini.

Sejumlah tembakan dimuntahkan dari senjata polisi. Salah seorang dari dalam mobil keluar dengan membawa sebilah parang. Hingga akhirnya polisi menembaknya dan tewas di tempat.

Laporan Riau Pos, grup INDOPOS menyebutkan, kedua wartawan saat ini sedang dirawat di RS Bhayangkara. Kini, wartawan yang mau masuk ke Mapolda Riau pun diperiksa satu persatu. Sementara dari lima terduga teroris, empat dikabarkan meninggal, sementara satu lainnya masih hidup dan sedang dalam pemeriksaan. (esa)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #teroris-mapolda-riau 

Berita Terkait

IKLAN