Sabtu, 26 Mei 2018 04:58 WIB
citraland

Liga Indonesia

Aksi Terorisme Bikin Ibunda Jacksen Tiago Risau

Redaktur:

Jacksen F Tiago.

INDOPOS.CO.ID - Indonesia tengah berduka. Sederetan aksi terorisme yang terjadi dalam sepekan terakhir rupanya mengundang simpati dari tim Barito Putera. Terutama oleh head coach Jacksen F Tiago. Dia sangat sedih karena selama ini sudah menganggap Surabaya sebagai rumah keduanya dan rumah pertamanya di Indonesia.

"Salah satu faktor kenapa saya sebagai orang asing betah di negara ini adalah kerukunan antarumat beragamanya. Saya diterima sangat baik disini meski bukan seorang muslim," ungkapnya.

Pelatih asal Brasil ini pun sangat menyayangkan terjadinya peristiwa teror ini. "Hal seperti ini tentu, kami sangat mengutuk dan berharap peristiwa ini tidak terjadi lagi. Hanya Tuhan yang berhak mengambil nyawa seseorang, kita sebagai manusia tak mempunyai hak itu," ujarnya.

Dia berharap dengan kejadian ini, hati orang-orang yang memiliki niat seperti ini bisa terketuk pintu hatinya. "Semoga Tuhan mengetuk pintu hati mereka sehingga Indonesia bisa menjadi negara yang damai," ujarnya.

Bahkan, saat sedang berbincang, tiba-tiba handphone Jacksen berdering. Ternyata telepon tersebut dari sang ibunda yang berada di Brasil.

"Beliau khawatir dan heran. Beliau menanyakan keadaan saya karena dia pikir saya sedang di Surabaya. Selain itu, dia pun heran negara damai seperti Indonesia bisa terjadi peristiwa teror seperti ini," jelas Jacksen. (bir/ma/arh/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #terorisme #teror-bom 

Berita Terkait

IKLAN