Sabtu, 26 Mei 2018 04:53 WIB
citraland

Headline

Jaringan Teroris di Tangerang Digerebek

Redaktur: Achmad Sukarno

INDOPOS.CO.ID - Tim Densus 88 Mabes Polri kembali menggerbek sebuah rumah di Jalan Raya Gempol, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5) siang.

Tiga penghuni rumah yang diduga jaringan teroris itu pun ditangkap hidup-hidup oleh pasukan elit Polri berlogo burung hantu.

Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan membenarkan adanya penangkapan tiga orang penghuni rumah oleh Densus 88 tersebut. Akan tetapi pihaknya belum mengentahui sama sekali indentitas ketiga orang tersebut.

"Iya ada tiga yang ditangkap dan sudah diamankan Densus. Saya masih di TKP untuk mensterilkan lokasi dari kerumunan warga," katanya saat dikonfirmasi via telepon.

Ditanya nama ketiga teroris yang dicokok oleh Densus 88 tersebut, Harry menyatakan jika pihaknya belum mengetagui identitas mereka. Sehingga dirinya pun masih terus mencari data terkait pemilik rumah dan penyewa bangunan yang digerbek oleh Densus tersebut.

"Tidak ada korban jiwa. Belum punya namanya. Sabar dulu kami masih harus koordinasi dengan Densus dulu. Jaringannya pun belum tau apa," imbuhnya.

Sebelumnya Densus 88 memang sedang melakukan pengejaran jaringan teror pasca bom di Surabaya dan Sidoarjo. Penggerbekan pun dilakukan dibeberapa tempat. Yakni Jawa Timur, Sumatera Utara, Riau dan terakhir di Tangerang. Dari penggrebekan itu, dua anggota teroris ini adalah wanita muda dan satu diantaranya sedang hamil muda. (cok)


TOPIK BERITA TERKAIT: #terorisme #teror-bom #teroris-di-tangerang 

Berita Terkait

IKLAN