Gerakan Rakyat Desa untuk Ganjar Resmikan Taman di Kota Tangerang

Gerakan Rakyat Desa untuk Ganjar Resmikan Taman di Kota Tangerang - gardu ganjar 1 - www.indopos.co.id

Gardu Ganjar meresmikan taman bermain di Kelurahan Sangiang Jaya, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Senin (15/1/2024). Foto: Dok. Gardu Ganjar

INDOPOS.CO.ID – Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa untuk Ganjar (Gardu Ganjar) meresmikan taman bermain di Kelurahan Sangiang Jaya, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Senin (15/1/2024).

Ketua Gardu Ganjar Kota Tangerang, H. TB. Asep Liffahart menuturkan pihaknya merenovasi dan memfasilitasi taman bermain sekaligus taman berkumpul masyarakat diantaranya dengan ayunan, tempat duduk, ring dan bola basket.

“Kita memberikan stimulus ya, berupa alat-alat bermain, tentunya disini memang banyak sekali anak-anak, kita memberikan ayunan, alat olahraga basket dan, perosotan. Alhamdulillah, respon masyarakat luar biasa luar biasa atas kegiatan ini,” ujar Asep di lokasi.

Asep juga menyatakan antusiasme masyarakat terhadap capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sangat luar biasa. Hal itu berdasarkan pengalamannya terjun langsung ke masyarakat, sehingga Asep optimis perolehan suara Ganjar-Mahfud akan besar di Kota Tangerang.

“Insyaallah (menang), atas izin Allah SWT dan dukungan masyarakat khususnya adalah warga Kota Tangerang, umumnya adalah seluruh lapisan masyarakat. Kita lihat luar biasa untuk respon terhadap Pak Ganjar dan Pak Mahfud, kami optimis menang,” pungkasnya.

Setelah peresmian, masyarakat langsung menikmati fasilitas yang ada, seperti ayunan dan bermain basket.

Tokoh masyarakat, Yung Tono (47), mengatakan taman sekaligus fasilitas umum ini memang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga apa yang dilakukan Gardu Ganjar dinilai sangat bermanfaat.

“Insyaallah ini bermanfaat buat warga sebagai titik kumpul, saling mengenal dan intinya sangat bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih,” kata Tono di lokasi.

Tono mengungkapkan tempat ini biasanya digunakan juga sebagai sarana olahraga khususnya senam, serta diskusi para warga. Tentunya dengan adanya fasilitas bermain anak dan olahraga, lanjut Tono, maka masyarakat akan semakin nyaman dan senang ketika berkumpul.

Tono menyebut masyarakat sangat mengharapkan Ganjar dan Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029, karena keduanya dinilai terbuktu sat set dalam memberikan solusi atas masalah yang dialami masyarakat.

“Sangat terbantu dengan fasilitas yang ada ini. Jadi lebih banyak variasi lagi, ada, olahraga, anak-anak bisa bermain. Kami siap mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud karena memang layak menjadi Presiden dan Wakil presiden Indonesia,” pungkasnya. (gin)

Exit mobile version