Sertifikat Gold dari Polri untuk Sistem Manajemen Pengamanan PHE ONWJ

Pertamina

Pjs General Manager Zona 5 PHE ONWJ Ridwan Widijanto menerima Sertifikat kategori Emas (Gold) pada Sistem Manajemen Pengamanan dari Polri pada Rabu (19/1/2022). Foto : Pertamina

INDOPOS.CO.ID – PHE ONWJ yang tergabung dalam Subholding Upstream Zona 5 Regional Jawa meraih Sertifikat kategori Emas (Gold) pada Sistem Manajemen Pengamanan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) pada Rabu (19/1/2022).

Penyerahan sertifikat diberikan secara langsung oleh Kepala Korps Samapta Bhayangkara Baharkam POLRI, Inspektur Jenderal Polisi Drs Priyo Widyanto M.H. kepada Ridwan Widijanto selaku Pjs General Manager Zona 5.

Zona 5 PHE ONWJ berhasil mengimplementasikan Sistem Manajemen Pengamanan berbasiskan Peraturan Kepolisian No 7/2019 dan telah dinilai dari hasil audit eksternal yang dilaksanakan pada 1-3 Desember 2021 oleh Auditor dari Direktorat Pengamanan Objek Vital Polri.

Ridwan Widijanto dalam acara tersebut mengungkapkan harapannya. ”Dengan diterimanya sertifikat ini, kami berharap Manajemen Zona 5 PHE ONWJ senantiasa mempertahankan dan melakukan Improvement pada Sistem Manajemen Pengamanan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Selamat kepada seluruh tim Zona 5 PHE ONWJ yang terlibat dalam pencapaian Sertifikat Kategori Emas (Gold) Sistem Manajemen Pengamanan. (srv)

Exit mobile version