Ini Properti Inspirasi Desain Interior Apik dengan Nuansa Modern

PT PDS

PT Prospek Duta Sukses (PDS) sebagai developer meresmikan marketing gallery yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari Kavling 45, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2022)

INDOPOS.CO.ID – PT Prospek Duta Sukses (PDS) sebagai developer meresmikan marketing gallery yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari Kavling 45, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2022).

Peresmian itu dilakukan Direktur Utama PDS, A.H. Bimo Suryono, didampingi jajaran manajemennya, serta dihadiri juga oleh manajemen PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) sebagai pemegang saham pengendali PDS dan para mitra kerja lainnya yang telah ditunjuk PDS untuk membantu persiapan pembangunan.

“Di sini pengunjung bisa melihat inspirasi desain interior apik yang dikemas dalam nuansa modern,” ujarnya kepada media usai peresmian tersebut.

Desain baru ini juga berfokus pada kenyamanan work and life balance yang berubah akibat pandemi. Semua tertuang melalui 4 tipe show unit, yaitu tipe studio, 1-bedroom, 2-bedrooms yang berada di Tower I, dan juga tipe 1-bedroom premium yang berada di Tower II.

Sementara, President Director & CEO PT INPP, Anthony Prabowo Susilo menjelaskan telah melakukan upaya-upaya terbaiknya untuk mengembalikan kepercayaan dan menjaga nilai investasi yang telah ditanamkan pembeli untuk mewujudkan proyek antasari place yang telah lama ditinggal mangkrak oleh pemegang saham sebelumnya.

“Kami telah mengantongi seluruh perijinan yang diperlukan untuk melanjutkan pembangunan dan kurang lebih empat bulan lagi atau pada Juni 2022 pembangunan dimulai,” katanya.

Pembeli dan masyarakat luas dapat menyaksikan sendiri persiapan pembangunan yang dilakukan ketika berkunjung ke marketing gallery ini.

Langkah strategis lain yang diambil adalah penyampaian informasi terkini secara langsung melalui webinar yang telah digelar secara rutin pada 3 minggu terakhir, yang rekamannya dapat disaksikan juga melalui YouTube.

Pada awal Januari 2022, PDS telah mengundang beberapa kontraktor yang memiliki reputasi baik untuk mengikuti proses tender sebagai kontraktor utama untuk melaksanakan pembangunan antasari place. Salah satu peserta tender adalah kontraktor yang telah ditunjuk sebelumnya oleh pemegang saham lama.

“Keikutsertaan kontraktor itu pada proses tender ini menjadi bukti kepercayaan vendor akan kredibilitas PDS di bawah kendali INPP,” kata Bimo.

Penunjukan kontraktor utama rencananya dilakukan pada April 2022 mendatang. Konstruksi Tower I akan dimulai pada Juni 2022 dan target pelaksanaan topping off 12-18 bulan setelah pembangunan dimulai, yaitu sekitar Juni-Desember 2023. Sementara proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30-36 bulan setelah pembangunan dimulai, yaitu sekitar Desember 2024-Juni 2025.(ibs)

Exit mobile version