Agent dan Pengembang Perumahan Bumi Bantar Panjang Gelar Gathering Property di Rumah Kayu Summarecon

Temu Kangen

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Acara temu kangen antara pengembang dan agent Principal Gathering property sekaligus memberikan informasi yang sedang hits “dan Karena hari ini PT. Sinar Maju Adiguna berkaloborasi dengan Sahabat Development akan menelurkan kota mandiri seluas 20 hektare,“ kata Dirut PT Sinar Maju Adiguna (BBP), Boy Hendra.

BBP adalah perpaduan hunian dan komersial, dimana untuk tahap pertama akan dipusatkan hanya 9,9 hektare saja. Akan ada 4 type rumah yang akan ditawarkan, setiap typenya mempunyai karakteristik yang berbeda-beda, contohnya type tulip yang menawarkan konsep rumah yang pemiliknya dapat menambahkan mezzanine karena floor to plafondnya bisa mencapai 4,3 meter.

Lalu type aster dimana kamar tidur utama dan kamar tidur anak mempunyai tinggi plafond 4,3 meter, ini menguntungkan pemiliknya karena kamar anak dapat dengan leluasa meletakkan 2 tempat tidur di dalam 1 ruangan (bunkbed).

Dan yang paling menarik adalah di BBP terdapat beberapa fasilitas seperti chidren playground 1 taman bermain 1 taman relaxation dan BBP field yang akan memanjakan para penghuninya untuk tetap fresh dan sehat karena di BBP sendiri mempunyai konsep GREEN LIVING.

Lokasinya pun sungguh luar biasa karena hanya 10 menit saja ke Stasiun Tenjo ini membuat aktivitas sehari-harimu tidak akanbterganggu karena commuter line tidak pernah ingkar janji alias selalu tepat waktu sampai di tempat tujuan.

Ingin belanja di pasar moden intermoda BSD hanya 30 menit saja (Stasiun Tenjo to Stasiun Cisauk). Lalu bekerja di Jakarta pun tetap hitungan di bawah 1Bjam saja sudah sampai. ke depannya akan dibangun toll serbaraja (serpong–balaraja) hanya berjarak 2 km ke pintu toll Cileles.

Dengan segudang fasilitas sekitar dan fasilitas di dalam kawasan maka pasti harganya akan melambung tinggi.

Acara hari ini disambut positif oleh semua tamu undangan agent properti dan sahabat property.

“Acara hari ini merupakan sebuah jawaban akan hunian yang mana saat ini dinantikan sebuah produk yg menarik untuk masyarakat untuk daerah berkembang, khususnya di Tenjo dan BBP sangat diharapkan menjadi solusi dari beberapa pertanyaan pertanyaan kebutuhan tersebut. BBP perumahan yang menjawab itu karena masyarakat yang khusus mencari rumah di harga 300 juta ke bawah dan terjangkau dengan fasilitas yang bagus, dan kami sangat optimistis dengan akses dan fasilitas yang bagus akan diserap oleh market secara luas dan menjadi kebutuhan konsumen akan hunian yang cukup berkualitas, Nyaman tapi dengan harga yg terjangkau” cetus Agent Sahabat Pro, Andryan Yugi.

“BBP memberikan penawaran harga yang terbaik dan pastinya beda dengan yang lainnya, cukup tebus 168 jutaan saja sudah dapat rumah dengan fasilitas luar biasa lengkapnya ini dan bukan hanya 1 rumah saja, tetapi bisa dapat 2 rumah hanya dengan 168 jutaan saja (syarat dan ketentuan berlaku plus kesempatan terbatas karena unitnya pun terbukti limited,“ tutup Boy Hendra. (srv)

Exit mobile version