Sabtu, 21 Mei 2022
No Result
View All Result
www.indopos.co.id

Magazine Paten kesatu 2022

  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Gaya Hidup
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Koran
  • Index
www.indopos.co.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Gaya Hidup
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Koran
  • Index
No Result
View All Result
www.indopos.co.id
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Bank Banten Komitmen Tingkatkan Layanan Publik Berbasis Digital

by wib
Minggu, 27 Februari 2022 - 21:06
in Ekonomi
bank banten

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin. Foto: Ist

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOS.CO.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten/BEKS) berusaha terus meningkatkan kualitas transformasi teknologi bagi nasabah, dengan meningkatkan pelayanan publik dan mengembangkan layanan berbasis digital.

“Kami menyadari pentingnya berbagai penunjang transaksi berbasis digital bagi nasabah dan masyarakat Banten. Oleh karena itu, perseroan kini telah mengembangkan layanan perbankan berbasis digital dan tinggal menunggu persetujuan regulator (OJK) agar dapat digunakan oleh segenap nasabah tercinta. Layanan perbankan berbasis digital yang kami siapkan kelak dapat melayani nasabah retail, korporasi, serta memudahkan berbagai pembayaran iuran masyarakat seperti SAMSAT, PBB, Perumdam, QRIS, dan masih banyak lagi. Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah setia serta masyarakat luas yang sudah bersedia untuk menunggu hingga layanan tersebut dapat digunakan,” demikian pernyataan tertulis Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin yang diterima Indopos.co.id, Minggu (27/2/2022) terkait adanya keluhan seorang wajib pajak yang tak memperoleh layanan digital di Samsat Karawaci di media sosial.

BacaJuga

Alfamart Salurkan 200 Ribu Paket Susu bagi Anak-anak di Nusantara

Sharp Gelar Pengundian Program Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki Sharp Bagikan Mobil dan Motor

Agus mengungkapkan Bank Banten berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi bagi kebutuhan nasabah dan masyarakat Banten.

“Sebagai pengelola RKUD Provinsi Banten, pengembangan layanan digital merupakan salah satu langkah perseroan untuk mendorong peningkatan penerimaan daerah seperti pembayaran pajak pajak rokok, pajak bahan bakar kendaraan bermotor, pajak air permukiman, pajak kendaraan bermotor dan pajak bea balik nama kendaraan bermotor,” tutur Agus.

“Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audience serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten. Ke depannya, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada. Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory,” kata Dirut Bank Banten.

Sebelumnya Dewan Komisaris Bank Banten, Media Warman menyatakan keluhan seorang wajib pajak yang tidak bisa membayar pajak secara elektronik melalui Bank Banten di gerai Samsat Lippo Karawaci,Tangerang karena Bank Banten
belum mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melayani transaksi non tunai.

“Kami dari dewan Komisaris dan dewan direksi sedang berupaya untuk meminta izin ke OJK, agar Bank Banten bisa melayani transaksi non tunai,” ujar Media Warman.

Namun dia memastikan dalam waktu dekat Bank Banten akan melayani transaksi non tunai setelah mendapatkan lampu hijau dari OJK. ”Semalam sudah saya fasilitasi pak Gubernur telepon orang OJK, dan sudah mendapatkan kesimpulan dalam waktu dekat ini Bank Banten akan memiliki layanan EDC (Electronic Data Capture),” tegasnya. (wib)

Tags: Bank Banten
ShareTweetSendShareSend

Related Posts

PJ Al Muktabar
Nusantara

Pemprov Dorong 8 Kabupaten dan Kota Pindahkan RKUD ke Bank Banten

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:33
Bank Banten
Ekonomi

Bank Banten Berikan Santunan bagi Anak Yatim di Momen Nuzulul Quran

Kamis, 21 April 2022 - 14:51
bank banten
Nusantara

Temui Kajati, Dirut Bank Banten Siap Lakukan Sinergi

Kamis, 31 Maret 2022 - 22:58
Bank Banten
Ekonomi

Bank Banten Pastikan Penerapan Prinsip Kehati-hatian dalam Pemberian Kredit

Kamis, 31 Maret 2022 - 11:33
Bank Banten
Ekonomi

Bank Banten Lakukan Uji Transaksi Non Tunai di Samsat Serpong

Kamis, 10 Maret 2022 - 23:58
Bank Banten
Megapolitan

Bank Banten dan Samsat Tangerang Bungkam Soal Keluhan Wajib Pajak

Minggu, 27 Februari 2022 - 13:05
Load More

Populer hari ini

bank banten

Bank Banten Komitmen Tingkatkan Layanan Publik Berbasis Digital

Minggu, 27 Februari 2022 - 21:06
DR Margarito Kamis

Margarito : Jika di Banten Ada Pj Sekda, di Kemendagri Harus Ada Pj Dirjen Otda

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:50
Sekda Banten

Gubernur Banten Lengser, Keberadaan BUMD PT ABM Disoal

Jumat, 20 Mei 2022 - 19:38
sony

Ketua DPRD Buka Suara Terkait Calon Sekda Banten

Rabu, 18 Mei 2022 - 20:50
suraz

Fantastis, Siswa SMA Ini Punya Usaha Beromzet Hampir Rp1 Miliar Sebulan

Kamis, 19 Mei 2022 - 21:40

E-Paper

Koran Indoposco 18 Mei 2022 - INDOPOSCO CETAK 180522 - www.indopos.co.id
koran indoposco

Koran Indoposco 18 Mei 2022

by aro
Rabu, 18 Mei 2022 - 05:00
Koran Indoposco 13 Mei 2022
koran indoposco

Koran Indoposco 13 Mei 2022

by aro
Jumat, 13 Mei 2022 - 05:01
koran indopos co
koran indoposco

Koran Indoposco 10 Mei 2022

by aro
Selasa, 10 Mei 2022 - 05:01
www.indopos.co.id | indoposco.id

Copyright © 2022.

www.indopos.co.id | indoposco.id

  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan

Follow Us

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Gaya Hidup
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Koran
  • Index

Copyright © 2022.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist