Nasabah Bank Jatim Borong Hadiah Kedua Undian Nasional Tabungan Simpeda

Undian Nasional

Komite Pelaksana Undian (KPU) Simpeda Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) kembali menggelar customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda

INDOPOS.CO.ID – Komite Pelaksana Undian (KPU) Simpeda Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) kembali menggelar customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda secara daring.

Ini merupakan wujud dari komitmen Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia dalam memberikan apresiasi kepada para nasabahnya, khususnya nasabah Tabungan Simpeda.

Undian Nasional Tabungan Simpeda yang dikemas dalam tajuk ‘Panen Rejeki Bank BPD’ kali ini memasuki periode ke-2 tahun XXXII-2022 dengan menyuguhkan total hadiah sebesar Rp3 miliar untuk 584 nasabah Tabungan Simpeda seluruh Indonesia.

Untuk 1 Nasabah Tabungan Simpeda berkesempatan memenangkan hadiah utama sebesar Rp500 juta,  kemudian hadiah kedua masing-masing Rp100 juta untuk 4 pemenang. Pada acara yang dihelat pada 24 Maret 2022 ini, hadiah kedua diborong nasabah Bank Jatim. Sedangkan hadiah utama senilai Rp500 juta dimenangkan oleh nasabah Bank SulutGo (BSG).

Kemudian, hadiah ketiga masing-masing Rp50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp5 juta untuk 26 pemenang, hadiah kelima masing-masing Rp2,5 juta untuk 26 pemenang, hadiah keenam masing-masing Rp2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp1,5 juta untuk 104 pemenang, serta hadiah kedelapan masing-masing Rp1 juta untuk 345 pemenang.

Ketua Umum Asbanda yang juga Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno mengatakan, Tabungan Simpeda yang sudah berusia 32 tahun di periode kedua tahun ini, merupakan salah satu produk pemersatu BPD seluruh Indonesia.

“Di tengah situasi yang belum benar-benar pulih ini, melalui Asbanda masih bisa melaksanakan penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda BPD seluruh Indonesia,” ujarnya kepada media melalui keterangan tertulis, Jumat (25/3/2022).

Ia menyebutkan, BPD yang berhasil menghimpun Tabungan Simpeda terbanyak sejak lebih dari 10 tahun terakhir ini, yaitu Bank Jatim.

“Sampai dengan posisi Desember 2021, Bank Jatim telah menghimpun Simpeda kurang lebih Rp16,01 triliun atau sebesar 22,15 persen dari Tabungan Simpeda Nasional,” jelasnya.

Dengan begitu, diharapkan kepada yang mendapatkan Hadiah Undian Simpeda ini dapat sedikit membantu, khususnya dalam kondisi pandemi seperti saat ini.(ibs)

Exit mobile version