Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Realme GT Pro 2

Realme-GT 2Pro

Realme GT 2 Pro merupakan ponsel pertama yang terbuat dari biopolimer bersertifikat ISSC, sehingga diklaim sebagai ponsel ramah lingkungan. Foto : Ist

INDOPOS.CO.ID – Smartphone realme resmi merilis ponsel flagship terbaru mereka pada Selasa (22/3/2022). Menghadirkan prosesor premium dan keunggulan lainnya, realme GT 2 Pro merupakan ponsel pertama yang terbuat dari biopolimer bersertifikat ISSC, sehingga diklaim sebagai ponsel ramah lingkungan.

Mulai dari prosesor yang disematkan, kamera, dan spesifikasi lainnya, membuat realme GT Pro 2 tidak akan mengecewakan penggunanya. Ponsel ini sangat cocok Anda gunakan untuk segala pekerjaan, mulai dari pekerjaan kantor untuk menyimpan segala dokumen dan menggunakan banyak aplikasi sekaligus, hingga membuat konten karena kameranya yang ciamik.

Meskipun begitu, realme GT Pro 2 hadir dengan desain yang sangat stylish dan bisa mengikuti gaya Anda. Smartphone terbaru realme ini telah menarik perhatian masyarakat, tidak hanya di Indonesia melainkan seluruh dunia karena inovasi teknologi di dalamnya. Simak ulasan mengenai spesifikasi realme GT 2 Pro berikut ini!

1. Realme GT 2 Pro Gunakan Prosesor Android Tercepat di Dunia

Mampu menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa takut lag, realme GT 2 Pro ternyata didukung dengan prosesor Android yang diklaim merupakan prosesor tercepat di dunia, yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan bantuan RAM 12 GB serta memori internal 256 GB.

Anda tidak perlu takut ketika harus bermain game atau menggunakan ponsel seharian, karena ponsel ini memiliki pendingin khusus dengan stainless steel vapor cooling max dan thermal paste, menambah kenyamanan penggunanya.

2. Layar realme GT 2 Pro Dirancang Agar Pengguna Lebih Nyaman

Mengusung layar 2K Super Reality Display, realme GT 2 Pro memiliki refresh rate tinggi. Smartphone realme GT 2 Pro adalah yang pertama di dunia menggunakan teknologi tersebut. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan LTPO 2.0, sensasi menyentuh layar ponsel akan semakin maksimal Anda rasakan.

Sementara itu, dengan kedalaman warna 10-bit, membuat realme GT 2 Pro mampu menampilkan hingga 1 miliar warna. Dengan resolusi 3216 x 1440 , 535 pixel per inch, mampu membuat text lebih tajam dan detail gambar lebih jelas. Pengalaman menonton Anda akan jauh lebih imersif.

Tingkat kecerahan mencapai 1.400 nits serta layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi full HD+, pengguna tidak perlu takut mata kering akibat terlalu lama menatap ponsel.

3. Desain Stylish yang Ramah Lingkungan

realme GT 2 Pro adalah ponsel yang menggunakan teknologi biopolimer bersertifikat ISSC pertama di dunia. Desain yang terinspirasi dari kertas, membuat tampilan ponsel menjadi lebih berkelas dan terkesan eco-friendly. Kemudian, pada proses manufakturnya mengurangi emisi karbon lebih dari 35,5%.

“Kami menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk leap to greener, yaitu membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium dan tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level mid,” ucap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, dalam acara peluncuran, Selasa (22/03/2022).

“realme GT 2 Pro menjadi smartphone pertama yang kami aplikasikan dengan bodi smartphone biopolimer, menjadikan smartphone flagship pertama yang ramah lingkungan,” tambah Palson Yi.

Meskipun terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan, realme GT 2 Pro hadir dengan desain yang sangat stylish. Ada dua pilihan warna yang menyesuaikan gayamu, yaitu Paper White dan Steel Black.

Selain pada bodi belakangnya, box realme pun juga masih memperhatikan lingkungan. Setelah melakukan desain ulang pada kemasan realme, sekitar 17 persen plastik telah berkurang dan kini hanya menggunakan sekitar 0,3 persen saja. Sementara itu, tinta yang dipakai pada kemasan realme 100% terbuat dari minyak kedelai.

4. Kamera Besar dengan Gambar Super Jernih dan Tajam

Beberapa orang yang membeli smartphone selalu mempertimbangkan resolusi kameranya. realme GT 2 Pro mengusung tiga kamera belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi yang sangat besar, yaitu 50 MP dengan teknologi optical image stabilization yang membuat hasil videomu anti shaking.

Kemudian ada kamera ultra wide 50 MP yang hadir dengan sudut pandang 150 derajat dan kamera mikro 3 MP, bisa dipakai untuk mengambil gambar close up dengan background bokeh.

5. Baterai Besar yang Tahan Seharian

Tidak perlu risau jika harus bekerja di luar ruangan seharian, ponsel realme GT 2 Pro hadir dengan baterai Li-Po 5000 mAh yang kuat seharian. Selain itu, smartphone ini dapat mengisi ulang daya baterai hanya 33 menit saja untuk mencapai 100% berkat teknologi fast charging 33 W.

Demikian ulasan mengenai realme GT 2 Pro. Ponsel realme ini sudah bisa Anda beli secara pre-order mulai 22 – 29 Maret 2022 dengan harga Rp 9.499.000. (srv)

Exit mobile version