Bank DKI Bekali Tenaga Pemasar Strategi Gaet Nasabah dan Debitur Baru

bank dki

Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Bank DKI meningkatkan kapabilitas tenaga pemasarannya melalui Business Coaching Clinic dalam rangkaian program transformasi 5.0.

Dalam acara tersebut, para tenaga pemasar dibekali strategi dan cara-cara menggaet nasabah dan debitur baru. Diharapkan ilmu tersebut dapat membantu para tenaga pemasar dalam memasarkan produk dan layanan Bank DKI.

“Coaching Clinic ini intinya adalah menjalankan strategi dan langkah yang paling tepat sehingga para pemasar dapat achieve target setiap bulannya. Tentunya di setiap akhir periode, para tenaga pemasar akan diberikan insentif yang sesuai dengan kinerja mereka selama periode tersebut,” ujar Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi melalui keterangan tertulis, Sabtu (2/4/2022).

Dalam rangka transformasi sumber daya manusia, Bank DKI telah menetapkan mekanisme coaching clinic ini secara tegas dan disiplin, sehingga kinerja bisnis dan keuangan Bank DKI dapat bertumbuh sesuai dengan target yang sudah dicanangkan di tahun 2022 ini.

Mekanisme coaching clinic ini dilakukan setiap hari, minggu, per dua minggu, dan setiap bulan, serta melibatkan berbagai elemen Bank DKI baik dari kantor cabang maupun kantor pusat. Mekanisme ini turut menjadi bukti nyata adanya peningkatan kolaborasi antarelemen Bank DKI.

Selain itu, Bank DKI terus melakukan upaya penguatan kapasitas dan kapabilitas SDM melalui pendidikan dan pengembangan penilaian kinerja dengan menggunakan performance management system dan digitalisasi pengelolaan sumber daya manusia (SDM) bernama Human Capital Information System (HCIS).

Bank DKI juga mengembangkan JakTeam, aplikasi digital internal yang memberikan kemudahan untuk seluruh karyawan Bank DKI mendapatkan informasi dan kegiatan terbaru mengenai perusahaan dari genggaman tangan.

“Pendidikan, pengembangan dan digitalisasi pengelolaan SDM yang kami lakukan dilandaskan pada upaya Bank DKI untuk terus mengembangkan SDM secara optimal, sehingga dapat terus menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk nasabah dan seluruh masyarakat DKI Jakarta,” pungkasnya. (ibs)

Exit mobile version