Bank DKI Perkenalkan JakOne Mobile ke Pelajar di Jakarta

bank dki

Bank DKI dukung penyelenggaraan Liga Basket Piala Gubernur DKI Jakarta mulai 31 Maret 2022 sampai 26 Juni 2022 di Jakarta, Kamis (31/3/2022). Foto: Bank DKI

INDOPOS.CO.ID – Bank DKI terus mempromosikan sejumlah produk layanannya kepada seluruh kalangan di wilayah Jakarta. Salah satunya melalui jalur olahraga.

Kali ini Bank DKI memperkenalkan JakOne Mobile, sebuah layanan perbankan digital kepala pelajar di Jakarta dengan cara mendukung Liga Basket Piala Gubernur DKI Jakarta yang telah dimulai sejak 31 Maret 2022 dan akan berakhir pada 26 Juni 2022 mendatang.

Ini merupakan bentuk kepedulian Bank DKI terhadap pengembangan olahraga di DKI Jakarta, termasuk basket, salah satu olahraga yang diminati kalangan pelajar sesuai dengan karakteristik segmentasi nasabah Bank DKI.

Penggunaan JakOne Mobile ini dilakukan untuk mendukung penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta. Per Desember 2021, jumlah pengguna JakOne Mobile sudah 1,51 juta, dengan nominal transaksi mencapai Rp15,48 triliun, serta volume transaksi mencapai 18,38 juta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerja sama dengan Bank DKI.

“Kami berharap JakOne Mobile dapat memenuhi kebutuhan komunitas usia muda atau pelajar yang menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis dan yang paling penting lagi aman dalam genggaman,” kata Herry kepada media melalui keterangan tertulis, Sabtu (2/4/2022).

Untuk diketahui, liga ini diselenggarakan di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan, Gelanggang Remaja Jakarta Utara dan Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro Jakarta Selatan. (ibs)

Exit mobile version