Logsign Tunjuk Optima Perkenalkan SIEM dan SOAR Platform di Indonesia

Logsign

INDOPOS.CO.ID – Logsign tunjuk PT Optima Solusindo Informatika untuk memperkenalkan Logsign platform kepada perusahaan menengah hingga perusahaan besar di Indonesia.

Optima menggunakan platform Logsign untuk memberikan penawaran menarik kepada pelanggan lama maupun baru untuk Security Information dan Event Management (SIEM) serta Security Orchestration, Automation dan Response (SOAR).

Managing Director PT Optima Solusindo Informatika, Refany mengatakan, teknologi SIEM dan SOAR bukanlah hal baru, tapi apa yang telah dilihat merupakan pertumbuhan kebutuhan yang besar. Walaupun produk lain telah memasuki pasar ini, biaya sering kali menjadi penghalang.

“Kami ingin memberikan solusi yang komparatif, fitur lengkap kepada pelanggan. Setelah meneliti teknologi yang dimiliki Logsign dan pasar di Indonesia secara ekstensif kami memilih Logsign sebagai mitra kami untuk melakukannya,” ujarnya kepada media melalui keterangan tertulis, Rabu (6/4/2022).

Tugce Durmaz, Director of Operations, Logsign, Platform yang komprehensif, mudah untuk digunakan dan memiliki arsitektur NoSQL dan HDFS di dalamnya dirancang dengan cerdas yang memastikan penyimpanan yang efisien, pengelompokan dan akses cepat ke data yang tersimpan secara langsung, otomatisasi untuk operasi dan respon insiden. Secara aktif memberikan layanan kepada lebih dari 600 Usaha Kecil Menengah (UKM) secara global.

“Solusi SIEM all-in-one next generation kami terutama berfokus pada deteksi real-time, respons dan analisis keamanan,” katanya.

Logsign menyatukan tampilan dan pemantauan cloud dan data lokal, menyelidiki secara real time dan mendeteksi IOC dengan berbagai teknik korelasi, meningkatkan kesadaran melalui dashboard berorientasi keamanan yang dirancang dengan cerdas dan memberikan pemahaman yang jelas tentang data mesin dan memungkinkan wawasan yang andal dan dapat ditindaklanjuti real time.

“Kami senang sekali menunjuk Optima untuk menjadi ujung tombak pertumbuhan kami di Indonesia. Bekerja dengan mitra yang berpengalaman dan terampil sangat penting bagi kesuksesan kami,” tuturnya.(ibs)

Exit mobile version