Ini Strategi Membangun Brand Agar Tembus Pasar Internasional

Ini Strategi Membangun Brand Agar Tembus Pasar Internasional - webinar pt pos - www.indopos.co.id

Tangkapan layar webinar Strategi Membangun Brand Kelas Dunia di Era Digital diinisasi PT Pos Logistik Indonesia bersama The Entrepreneur Society. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Industri fesyen di Indonesia kian berkembang. Bahkan mampu menembus pasar internasional. Mengetahui hal tersebut, PT Pos Logistik Indonesia mendukung pelaku UMKM mengembangkan bisnisnya.

Termasuk membangun ekosistem clouds store, sehingga semua orang bisa melakukan bisnis dan membuka cabang usaha hingga ke seluruh Indonesia.

Memiliki ekosistem omnichannel 360 sudah terkoneksi dengan berbagai jasa kurir, berbagai macam e-commerce dan berbagai jenis pembayaran. Sehingga memudahkan pelaku usaha mengembangkan bisnisnya.

“Dengan adanya Stori dan ekosistem Cloudstore ini diharapkan dapat membantu UKM kecil, yang mungkin baru memulai usahanya dan membangun cerita bisnisnya bersama Stori,” kata Account Manager PT Pos Logistik Indonesia, Muhammad Gagan dalam webinar bertajuk Strategi Membangun Brand Kelas Dunia di Era Digital, Jakarta, Kamis (14/4/2022).

Stori merupakan layanan fulfillment center yang sudah tersebar di 150 titik di seluruh Indonesia. Setiap pelaku UKM menengah dan besar dapat menekan biaya overhead yang harus dikeluarkan.

“Pengeluaran usaha lebih efektif dan efisien dan bisnis dapat berkembang menjadi solusi bagi pelaku usaha bisnis. Kami akan memberikan layanan logistik terbaik bagi seluruh pengguna layanan kami” ujar Gagan.

Founder The Enterpreneur Society Klemens Rahardja memaparkan strategi pelaku usaha mengembangkan brand, agar dikenal dan menjelaskan tentang bagaimana menggunakan media sosial sebagai media promosi secara lebih efektif dan efisien.

“Melalui Stori, diharapkan dapat menjadi jawaban dan solusi di era yang sudah serba digital bagi para pelaku bisnis dan UMKM untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional,” ucap Klemens Rahardja. (dan)

Exit mobile version