Bank Banten Berikan Santunan bagi Anak Yatim di Momen Nuzulul Quran

Bank Banten

Manajemen Bank Banten memberikan santunan anak yatim. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Nuzulul Quran menjadi peristiwa penting bagi umat Islam yang bertepatan pada bulan Ramadan. Peristiwa turunnya Al-Quran kepada Nabi Muhammad SAW ini rutin diperingati oleh umat muslim dengan berbagai macam tradisi.

Tidak terkecuali PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) yang turut memperingati momen tersebut pada Selasa (19/4/2022) di Kantor Representatif Tangerang.

Pada peringatan Nuzulul Quran tersebut, manajemen juga memberikan santunan bagi anak yatim.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menyampaikan harapannya agar momen Nuzulul Qur’an bisa menjadi pengingat bagi seluruh Banteners (tim Bank Banten) untuk menjadi lebih baik lagi.

“Pada momen yang baik ini, marilah kita berdoa agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Momen bulan Ramadan merupakan saat yang tepat bagi kita untuk meningkatkan iman dan takwa,” kata dia, melalui keterangan tertulis, Kamis (21/4/2022).

“Harapannya kita dapat terus meningkatkan etos kerja, kedisiplinan serta jujur dalam memberikan pelayanan bagi nasabah. Insya Allah, dengan demikian kita bisa terus berupaya mengejar target-target perusahaan di tahun akselerasi,” tutur Agus.

Peringatan Nuzulul Quran digelar oleh perseroan sebagai rangkaian safari Ramadan yang dilaksanakan sepanjang bulan Ramadan 1443 Hijriah. Selain itu, Direksi Bank Banten juga akan melaksanakan kunjungan ke beberapa cabang Bank Banten.

Tidak ketinggalan, program kurma yang bisa diikuti oleh siapa saja. Jadi, sambil menunggu waktu berbuka followers akun Instagram @BankBanten_ID dapat mencoba keberuntungan di kuis-kuis berhadiah yang telah disiapkan.

Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audiens serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten.

Ke depannya, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada.  Peningkatan layanan serta pembaruan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory. (dam)

Exit mobile version