Manjakan Lidah Penikmatnya, Mie Instan Kemasan Ini Hadirkan Rasa Baru

mie-sedap

Konferensi pers peluncuran Mie Sedaap Soto Madura di Jakarta, Minggu (24/4/2022)

INDOPOS.CO.ID – Mie Sedaap terus berinovasi guna memanjakan lidah penikmatnya. Sebagai mie instan kemasan, Mie Sedaap kembali menghadirkan varian kuah pertama di kategorinya, yaitu Mie Sedaap Soto Madura.

Sebagai merek instant noodle terkemuka di Indonesia, Mie Sedaap mencatatkan pertumbuhan yang positif di atas rata-rata pertumbuhan kategori mie instant yang bertumbuh 5,8 persen sepanjang 2021. Varian soto dari Mie Sedaap sendiri menduduki posisi unggul #1 di Indonesia dengan 7,4 persen volume market share (sumber: Nielsen).

“Soto telah diakui sebagai salah satu makanan terenak di Indonesia yang telah mendunia setelah rendang, dan merupakan comfort food bagi banyak masyarakat kita. Mie Sedaap, sebagai pelopor inovasi rasa, kini menghadirkan Mie Sedaap Soto Madura dengan rasa kuah gurih hasil campuran berbagai rempah khas Madura yang original, serta dilengkapi dengan tambahan topping Kress Daun Jeruk dan Bubuk Soto, rasanya semakin spesial. Dengan tekstur mie yang kenyal, varian terbaru dari Mie Sedaap ini tentunya akan memberikan excitement terhadap anak muda Indonesia. Kami harap Mie Sedaap Soto Madura ini dapat diterima dan digemari oleh konsumen,” ujar Brand Manager Mie Sedaap, Jane Margaretha pada peluncuran Mie Sedaap Soto Madura di Jakarta, Minggu (24/4/2022).

Harapannya, varian baru dari Mie Sedaap ini dapat memberikan experience baru untuk anak muda di seluruh Indonesia dalam menikmati mie instan dengan rasa gurih dan segar kuah soto dengan harga yang tetap terjangkau.

Di tempat yang sama, aktris muda sekaligus Brand Ambassador Mie Sedaap Soto Madura, Ranty Maria menceritakan antusiasmenya atas kelahiran Mie Sedaap terbaru ini.

“Aku suka banget masakan tradisional, soalnya emang karakter dan rasanya khas banget kan. Thanks to rempah-rempah yang banyak banget jenisnya di Indonesia, rasa masakan kita jadi jauh lebih kaya. Jadi, pas tau ada Mie Sedaap Soto Madura, aku langsung happy banget. Ini akan jadi pilihan spesial baru buat aku sih pastinya, rasa yang disukai orang banyak dan pertama juga nih rasa Soto Madura untuk mie instan, inovatif,” sebutnya.

Selain itu, penyanyi Mahalini Raharja mengatakan, ia selalu suka untuk mencoba berbagai masakan, termasuk Soto Madura, karena gurih dan kaya rasa. Ditambah lagi aromanya yang auto menambah selera makan.

“Aku uda kebayang banget sih, Mie Sedaap Soto Madura pasti spesial banget, ada topping kress daun jeruknya pula kan yang seger dan ngasih sensasi lebih pas makan. Praktis pula, bisa aku masak sendiri, nggak harus ke restoran dulu. Cocok buat relaxing juga, mie kuah gitu kan enak banget apalagi kalo capek, lelah, bete, bikin momen healing jadi terasa makin spesial,” sebutnya. (rmn)

Exit mobile version