Mudik Lebaran Diperbolehkan, Kinerja Antimo Melesat hingga Lebih 80 Persen

phapros

Salah satu perusahaan farmasi nasional, Phapros telah menyiapkan ketersediaan produknya untuk mendukung kebijakan tersebut. Kebijakan pemerintah ini membuat kinerja salah satu produk unggulan Phapros, Antimo Group, bergairah. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Diperbolehkannya mudik lebaran tahun ini menjadi angin segar bagi sejumlah sektor usaha, salah satunya PT Phapros Tbk. Sebagai salah satu perusahaan farmasi nasional, Phapros telah menyiapkan ketersediaan produknya untuk mendukung kebijakan tersebut.

“Masyarakat kini bisa bepergian tanpa harus menjalani tes usap jika sudah mendapatkan vaksinasi booster. Tentu ini merupakan angin segar bagi industri pariwisata nasional yang selama dua tahun terakhir menjadi yang paling terdampak akibat pandemi Covid-19,” ungkap Direktur Utama Phapros, Hadi Kardoko kepada media, Rabu (27/4/2022).

Kebijakan pemerintah ini membuat kinerja salah satu produk unggulan Phapros, Antimo Group, bergairah. Tercatat, kinerja antimo pada triwulan I tahun ini melesat hingga lebih dari 80 persen, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Kontribusi ini disumbang oleh antimo tablet dan antimo anak.

“Kami di Manajemen PEHA berkomitmen untuk mendukung segala kebijakan pemerintah terkait mudik lebaran tahun ini, termasuk memastikan ketersediaan produk kami di titik-titik yang dapat terjangkau oleh masyarakat,” katanya.

Hadi menuturkan, Phapros akan menerapkan beberapa strategi agar Antimo Group yang menjadi salah satu produk pareto Phapros tersebut bisa mudah didapat oleh masyarakat. Salah satunya dengan menghadirkannya di point of transportation, seperti terminal, stasiun kereta dan pelabuhan di seluruh Indonesia, dengan total titik lokasi mencapai lebih dari 2 ribu.

“Selain itu, kami juga akan perkuat segmen digital marketing dengan menggandeng beberapa key opinion leader (KOL) melalui beberapa platform media sosial, seperti Instagram dan YouTube,” pungkasnya. (srv)

Exit mobile version