Berpartisipasi di Jakarta Marketing Week 2022, Ini Target GDPS

gdps

Direktur Bisnis & Operasi PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Rachmad Arif Binantoro (kanan) dan Direktur Utama GMF Aero Asia, Tbk. Andi Fahrurrozi. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) untuk pertama kalinya mengikuti kegiatan Jakarta Marketing Week (JMW) di tahun 2022 ini. Ini sebagai bukti GDPS mampu tetap inovatif di bidang marketing di tengah pandemi Covid-19.

“GDPS mengikuti JMW 2022 adalah untuk memperkenalkan produk, layanan dan juga service high quality yang dimiliki GDPS, baik untuk corporate maupun retail,” ujar Direktur Bisnis & Operasi PT GDPS Rachmad Arif Binantoro, dalam keterangannya, Kamis (19/5/2022).

Kegiatan JMW ini pertama kali hadir pada tahun 2013. Setiap tahunnya kegiatan ini berhasil mendatangkan pembicara dengan membahas konten yang menarik dan informatif. Tahun ini, JMW dilaksanakan pada 18-22 Mei 2022 di main atrium di Kota Kasablanka, Jakarta.

Setiap tahunnya, JMW mengusung tema yang sesuai dengan tujuan diadakan acara ini, yakni sebagai acara update knowledge, entertainment dan juga networking. Tahun ini, JMW mengusung tema BUMN Day, Tourism Day, Enterpreneur Day, Corporate Day dan Jakarta Day. Ini merupakan acara yang paling dinanti-nanti untuk mempromosikan brand, product dan juga layanan perusahaan.

“Bagi pengunjung yang ingin mengenal perusahaan kami, silahkan mengunjungi booth kami di booth E area main stage, di situ pengunjung juga dapat meng-upload CV terbaru sehingga apabila ke depan terdapat kesempatan berkarir dapat kami proses,” pungkasnya. (ibs)

Exit mobile version