Invest Islands Pasarkan Properti di Lombok

Invest Islands Pasarkan Properti di Lombok - invest islands - www.indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Potensi pengembangan properti, khususnya yang berkaitan dengan pariwisata, masih sangat tinggi. Selain masih tersedianya lahan, potensi alamnya sangat mendukung para investor untuk datang berinvestasi.

Menurut Marketing Director Invest Islands Anas Moukhlis, perusahaan investasi di Lombok, sambutan para investor untuk datang ke Lombok sangat tinggi. Sebagai gambaran, Invest Islands saat membangun properti berkonsep resort di Lombok mendapat sambutan yang sangat tinggi.

“Kami membangun resort Mandala, posisinya di bukit dekat Gran Melia Lombok. Ternyata antusias masyarakat tinggi,” kata Anas Moukhlis di Pameran Indonesia Properti Expo 2022 yang digelar PT Adhouse Clarion Events (ACE) yang digelar 15 Mei hingga 22 Mei 2022.

Invest Islands telah berkomitmen penuh dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility. Dengan mendirikan Yayasan Invest Islands, yang membantu meningkatkan kehidupan masyarakat lokal melalui komunitas yang berfokus pada bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan serta menyediakan lapangan pekerjaan.

“Yayasan ini telah menjalankan beberapa program penting bagi desa yang kurang mampu dengan tujuan menciptakan kesempatan bagi masyarakat sekitar untuk meningkatkan taraf kehidupannya,” kata CEO Invest Islands, Kevin Deisser.

“Dari menggalang dana, menyediakan kebutuhan penting bagi sekolah, menciptakan pendapatan tetap bagi Ibu-ibu dan keluarga di desa. Serta mengenalkan pembangunan yang ramah lingkungan, mengurangi limbah plastik, dan pertanian organik. Semua program tersebut dijalankan tentunya memberi dampak positif baik untuk ekosistem juga generasi mendatang,” tambah Kevin Deisser.

Dikatakan Anas, ada tiga produk properti yang sedang dipasarkan oleh Invest Islands. Selain Gran Melia Lombok, ada juga resort Mandala yang posisi ada di atas bukit. “Harga lebih murah daripada Gran Melia tapi lokasinya sangat tenang, udara sejuk dan sangat bikin rileks,” tambah Anas. Harga dibandrol mulai dari Rp 1 miliar.

Yang ketiga ada kavling-kavling tanah di Lombok Barat yang juga mereka pasarkan. “Saya optimistis prospek properti di Lombok sangat bagus,” tegasnya. (bro)

Exit mobile version