Pelanggan Setia IndiHome Berkesempatan Dapat Tiket Gratis NCT Dream & Red Velvet

NCT & Red Velvet

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Pelanggan setia IndiHome, berkesempatan mendapatkan tiket Allo Bank Festival. Akan ada 300 lebih tiket gratis yang diberikan kepada pelanggan untuk menghadiri festival musik sekaligus puncak acara peluncuran layanan finansial digital yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 20-22 Mei 2022 mendatang. “Pemberian tiket ini merupakan apresiasi kecil terhadap peran besar yang konsumen berikan kepada kami,” kata Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan di Jakarta.

Pelanggan IndiHome yang mendapat tiket gratis tersebut merupakan pelanggan High Value Customer (HVC). High Value Customer sendiri adalah kategorisasi dan reward bagi pelanggan loyal IndiHome dengan minimal masa berlangganan tertentu. Selain para pelanggan setia IndiHome, masyarakat luas juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan tiket free pass acara ini, dengan cara memberikan testimoni menggunakan IndiHome untuk mendukung aktivitas di akun media sosial resmi @Indihome di Instagram maupun di Twitter.

Acara berdurasi tiga hari ini akan dihadiri oleh banyak artis papan atas nasional bahkan internasional hingga menghadirkan grup idola Korea Selatan NCT Dream dan Red Velvet. Selain menghadirkan grup idola Korea Selatan, acara ini juga menghadirkan musisi-musisi papan atas nasional seperti Raisa, Judika, Kahitna, Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, RAN, FourTwnty, Maliq n D’essentials, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya acara musik saja, pengunjung bisa menikmati dengan berbagai aktivitas hiburan, kuliner, berserta beragam promo menarik dari IndiHome dan Allo Bank di acara festival ini.

“Program loyalty ini juga ditujukan kepada pelanggan kami, bahwa IndiHome serius menggarap konsep one stop entertainment,” kata E. Kurniawan. “Sebagai sesama entitas yang berfokus pada layanan digital, tentu kami sangat terbuka untuk bermitra dengan Allo Bank,” kata Kurniawan.

Ke depannya, akan ada banyak program yang akan IndiHome dan Allo Bank lakukan bersama. Selain untuk kemajuan bisnis bersama, fokus IndiHome yang juga menjadi agen peningkat literasi digital nasional akan menjadi arwah program kerjasama kedua perusahaan tersebut. “IndiHome sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Selain sebagai tanda apresiasi, kami juga berharap customer experience para HVC kami meningkat,” kata E. Kurniawan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mendapatkan tiket tersebut, para pelanggan IndiHome bisa melihat informasi secara lengkap di social media resmi milik IndiHome di Instagram dan Twitter.

Tentang IndiHome

IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. IndiHome adalah market leader layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,6 juta hingga akhir 2021. IndiHome telah menjangkau 498 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia, yaitu Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida). Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi. Menyediakan berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 11 OTT partner antara lain Netflix, Disney+ Hotstar, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah channel terbanyak hingga mencapai 238 channel yang dapat ditawarkan kepada pelanggan. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi www.indihome.co.id.(srv)

Exit mobile version