HUT Ke-33, FIFGROUP Gelar Kompetisi hingga Tebar 3.300 Al-Quran dan 1.700 Al-Kitab

fif

Jajaran direksi PT Federal International Finance (FIFGROUP), saat puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemilau 33 Tahun FIFGROUP yang diselenggarakan secara virtual pada Rabu (11/4/2022). Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – PT. Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT. Astra International Tbk dan juga bagian dari Astra Financial tepat berusia 33 tahun pada Minggu (1/5/2022). Di usianya ini, FIFGROUP terus optimistis menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, untuk mewujudkan kesuksesan yang telah dicanangkan, seluruh insan FIFGROUP harus memiliki sikap proaktif, komunikatif dengan mengedepankan semangat kolaborasi yang sejalan dengan tema Rapat Pimpinan (Rapim) FIFGROUP 2022, yaitu Embracing Resilent Collaboration Strive for Sustainability dalam menjawab kebutuhan dan harapan customer di seluruh Indonesia untuk menjadi solusi finansial pilihan masyarakat.

“Pada HUT ks-33 ini, ada beberapa kegiatan yang ditunjukkan FIFGROUP, baik untuk eksternal maupun internal,” ujar Margono kepada media, Sabtu (21/5/2022).

Untuk eksternal, diselenggarakan berbagai program kompetisi dengan menargetkan partisipan mulai dari customer, mahasiswa, mitra bisnis, jurnalis, hingga member program Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP. Sedangkan di internal, perusahaan menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yang serupa dengan program eksternal seperti kompetisi bertemakan FIFGROUP Olympic, serta program keberlanjutan bertemakan FIFGROUP peduli.

Hadirkan pula program khusus dalam rangka HUT ke-33 FIFGROUP melalui FIFASTRA, yaitu hadiah jaket spesial HUT yang akan diberikan pada setiap pengajuan booking pembiayaan sepeda motor Honda oleh seluruh customer FIFGROUP periode 1 Mei hingga 30 Juni 2022. Program ini menjadi bagian dari apresiasi kepada lebih dari 3 juta pelanggan aktif.

Sejalan dengan program pemerintah, FIFGROUP juga menghadirkan beragam program sosial yang diharapkan dapat memberikan dampak sosial bagi masyarakat melalui 4 pilar utama, yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

Selain itu, FIFGROUP juga menghadirkan program tebar 3.300 Al-Quran yang diberikan di 33 kota di Indonesia dan disalurkan kepada sejumlah komunitas, rumah tahfidz, pesantren, masjid atau musala, hingga panti asuhan. Tak hanya itu, sebanyak lebih dari 1.700 Al-Kitab juga disalurkan kepada 15 gereja yang tersebar di 11 kota di Indonesia.

Pada perayaan puncak acara HUT ke-33 FIFGROUP pada Rabu (11/5/2022) ini, FIFGROUP menghadirkan pameran virtual yang merupakan bagian dari inovasi yang dihadirkan dalam meramaikan puncak perayaan HUT FIFGROUP. Melalui virtual exhibition ini, seluruh pengunjung dapat merasakan atmosfir pameran virtual 360 derajat, dimana pengunjung dapat melihat inovasi-inovasi digital FIFGROUP.

Kemudian, berbagai penghargaan juga memeriahkan puncak perayaan yang diberikan kepada sejumlah pemenang perlombaan, baik pada perlombaan eksternal maupun internal. Sejumlah hadiah hingga medali diberikan untuk memotivasi seluruh partisipan agar lebih giat dalam berkompetisi.

Seluruh perlombaan ini ditujukan dalam menjunjung budaya FIFGROUP, yakni nilai Teamwork, Exellence, Achieving dan Moving Forward (TEAM) akan sportivitas. Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan jiwa kompetisi karyawan dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih kondusif. (ibs)

Exit mobile version