Layanan Inovasi Ini Permudah Pengiriman Logistik Ratusan UMKM

Investor HQ

Kegiatan Investor Headquarters (Investor HQ). (Ist)

INDOPOS.CO.ID – Junior Chambers International (JCI) Badung Bali berkolaborasi bersama beberapa perusahaan dan UMKM Khsusnya, PT Pos Logistik Indonesia menggelar Investor Headquarters (Investor HQ).

Kegiatan Investor HQ utamanya, bertujuan menghubungkan pengusaha lokal bali dengan para headquarter, para pemodal dan partner strategis yang merupakan pengusaha yang sudah
sukses di bidangnya.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir 100 lebih UMKM lokal Bali dan startup dari berbagai sektor dan industri. PT Pos Logistik Indonesia berkesempatan memaparkan tentang strategi efisiensi pengembangan bisnis.

Seperti mengenai ekosistem clouds store, sehingga dapat memudahkan pelaku bisnis membuka cabang usaha hingga ke seluruh indonesia.

“Adanya Stori dan Ekosistem Cloudstore ini diharapkan dapat membantu UKM kecil, mungkin baru memulai usahanya dan membangun cerita bisnisnya bersama Stori,” kata Chief Marketing Officer PT Pos Logistik Indonesia Rulit Candra dalam keterangannya, Sabtu (28/5/2022).

Melalui layanan Stori, bisa membantu dalam hal penyimpanan barang maupun pengemasan barang yang akan dikirimkan. Sehingga keinginan pelanggan dan pengusaha bisa tumbuh dengan cepat.

Di era serba digital saat ini, pihaknya menghadirkan layanan fulfillment center Stori yang tersebar di 150 titik seluruh Indonesia dan akan terus bertambah.

“Bagi pelaku usaha besar, reseller, dropship juga bisa menggunakan stori untuk ekspansi bisnis dan mengefisiensikan biaya fix cost dan overheadnya,” tutur Rulit. (dan)

Exit mobile version