Dukung Generasi Muda Berani Berekspresi lewat Industri Kopi Bubuk Instan

neo

Brand Manager Neo Coffee, Vania Harista (kanan) dan Ziva Magnolya, Special Performer, pada acara konferensi pers Neo Coffee #JalaniCaraGue 2022, yang digelar secara virtual, Minggu (29/5). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Neo Coffee, produk kopi bubuk instan dalam kemasan keluaran Wings Food, meluncurkan kampanye baru bertajuk #JalaninCaraGue yang digelar dalam program virtual Neo Fest 2022. Ini lanjutan dari kampanye #IniCaraGue yang telah diluncurkan sebelumnya.

Berbagai program serta inisiatif yang dihadirkan oleh pemain di industri kopi bubuk instan ini seperti angin segar bagi generasi muda. Survey lembaga riset Nielsen bertajuk Coffee Market Presentation (2021) menunjukkan value kopi bubuk terus bertumbuh selama satu tahun terakhir, dimana kopi instan 3in1 berkontribusi sebesar 11,7 persen terhadap pertumbuhan tersebut.

Brand Manager Neo Coffee, Vania Harista mengatakan, generasi muda saat ini membutuhkan ruang untuk mengeksplorasi diri. Lewat kampanye #JalaninCaraGue, pihaknya ingin mendukung generasi muda berani mengeksplorasi diri, serta mewujudkan impiannya lewat cara yang unik dan otentik.

“Dengan adanya program virtual Neo Fest 2022 serta wajah baru dan rasa yang semakin berkualitas dari produk Neo Coffee, kami berharap geNEOration (penikmat Neo Coffee) di manapun berada dapat terinspirasi untuk semakin berani mengekspresikan kreativitas mereka,” ujarnya, pada konferensi pers Neo Coffee #JalaniCaraGue 2022, yang digelar secara virtual, Minggu (29/5).

Program virtual Neo Fest 2022 yang telah berlangsung sejak April hingga Mei 2022 itu digarap 35 orang Neo Crew yang terdiri dari siswa dan mahasiswa yang terlibat dalam proses pembuatan konsep hingga eksekusi. Kegiatan yang dihadirkan pun dikemas secara menarik dan relevan.

Vania menambahkan, agar generasi muda semakin percaya diri mengejar passion dan dapat menikmati Neo Coffee dengan cara mereka, Neo Coffee juga hadir dengan kemasan baru yang lebih modern dan penuh semangat. Formulanya juga disempurnakan dengan rasa kopi yang lebih mantap dan creamy.

“Penyegaran Neo Coffee ini bagian dari upaya kami menghadirkan kopi instan berkualitas dengan harga terjangkau yang cocok untuk menemani generasi muda menjalani berbagai aktivitas mereka. Ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami yaitu ‘the best things in life should be accessible for everyone,” bebernya.

Ziva Magnolya, anak muda inspiratif sekaligus special performer di kegiatan Neo Celebration mengatakan, kepercayaan dan dukungan orang sekitar juga menjadi faktor penting untuk bisa menjalani caranya mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi.

“Aku bersyukur punya support system yang kasih aku ruang untuk bisa mengekspresikan diri lewat musik. Juga hadirnya kopi instan yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja, karena bantu aku meningkatkan fokus dan menjalani produktivitas di tengah jadwal perform yang padat,” tuturnya. (srv)

Exit mobile version