Ini Solusi Teknologi Keamanan Transportasi Indonesia

IoT Smart Bus System

Salah satu peserta turnament golf mencoba IoT Smart Bus System

INDOPOS.CO.ID – Sebanyak 100 partisipan dari berbagai perusahaan transportasi, karoseri dan operator di Indonesia mengikuti acara Golf Bareng Bimo Cup – Series 2.0 di Klub Golf Bogor Raya pada Rabu (1/6/2022).

PT. Teknologi Karya Digital Nusa (TKDN) hadir menjadi salah satu sponsor utama dalam acara golf kali ini. Tidak hanya itu, PT. TKDN juga menawarkan solusi sistem keamanan dan pemantauan armada dalam sesi networking yang dilangsungkan pada acara ini.

Dalam booth pameran acara ini, PT. TKDN ikut serta dalam mempromosikan solusi TAM Fleet (IoT Smart Bus System Integrator) sebagai teknologi keamanan dan pengawasan armada yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan serta memaksimalkan dan efisiensi operasional sesuai dengan kebutuhan industri transportasi di Indonesia.

Adapun produk dan perangkat dari TAM Fleet, di antaranya Driver Monitoring System (DSM) dan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), serta perangkat kamera CCTV dan alat sensor penghitung jumlah penumpang otomatis, yaitu Automatic Passanger Counting (APC).

“Saya mengapresiasi terselenggaranya acara ini, apalagi situasi saat ini sudah mulai membaik dalam berbagai sektor. Saya yakin semua yang ada di sini punya visi yang sama, yaitu ingin memajukan transportasi Indonesia,” ujar Direktur Utama PT TKDN, Rudy Budiman.

PT. TKDN telah hadir sejak 2015 untuk memberikan solusi sistem layanan bagi transportasi dan armada dengan menggabungkan teknologi terkini untuk kemudahan bisnis dan usaha, terutama sektor transportasi dan mendukung Smart City.

“Dengan teknologi dan solusi yang kami tawarkan kepada pelanggan B2B, khususnya di bidang transportasi, kami berharapan semoga transportasi Indonesia semakin maju dan modern sehingga semakin banyak orang beralih dari transportasi pribadi ke transportasi umum,” pungkasnya. (rmn)

Exit mobile version