HUT Ke-540 Bogor, Lapis Bogor Sangkuriang Gelar Acara Sebulan Penuh

Lapis Bogor Sangkuriang

Lapis Bogor Sangkuriang, sebagai panganan kuliner berbahan dasar talas asli Bogor turut memeriahkan HUT ke-540 Bogor dengan menggelar offline dan online event selama sebulan penuh, mulai 1-30 Juni 2022. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Lapis Bogor Sangkuriang, sebagai panganan kuliner berbahan dasar talas asli Bogor turut memeriahkan HUT ke-540 Bogor dengan menggelar offline dan online event selama sebulan penuh, mulai 1-30 Juni 2022.

Head of Marketing Agrinesia Raya, Yudi Permadi mengatakan, tidak terasa, Lapis Bogor Sangkuriang telah menjadi bagian dari kuliner Kota Bogor selama 11 tahun. Dari tahun pertama hingga saat ini, pihaknya terus konsisten untuk berinovasi dan tentunya bersinergi dengan berbagai pihak.

“Alhamdulillah, di tahun ini Lapis Bogor Sangkuriang dipercaya sebagai representatif UMKM kuliner Bogor yang turut menyemarakan rangkaian hari jadi Bogor. Jauh-jauh hari kami turut berbenah dengan re-opening Lapis Bogor Sangkuriang Stasiun Bogor, di mana saat ini terintegrasi dengan Alun-Alun Kota Bogor yang menjadi pusat keramaian hari jadi Bogor tahun ini,” ujarnya, dalam keterangannya, Selasa (7/6/2022).

Acara yang terselenggara atas kolaborasi apik Lapis Bogor Sangkuriang dengan multisektor seperti Pemkot Bogor, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bogor, AEON Mall Sentul City dan Komunitas Mural Bogor ini dimulai dengan gelaran Lapis Bogor Sangkuriang Decorating pada 1 Juni 2022 yang berhasil menggaet lebih dari 200 siswa jenjang TK-SMA se-Kota Bogor.

Yudi berharap masyarakat Bogor dan wisatawan dapat memanfaatkan penawaran menarik dari Lapis Bogor Sangkuriang pada gelaran hari jadi Bogor ini. Fokus utamanya adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan serta konsumsi masyarakat terhadap panganan khas, khususnya talas sebagai kekayaan lokal asal Bogor.

“Selaras dengan cita-cita Bogor tahun ini, kami tidak bosan-bosan untuk mengajak konsumen untuk segera memanfaatkan penawaran menarik yang hanya hadir satu tahun sekali,” imbuhnya.

Sementara, Wali Kota Bogor Bima Arya juga menyampaikan apresiasi terhadap dukungan Lapis Bogor Sangkuriang pada hari jadi ke-540 Bogor.

“Insha Allah Kota Bogor semakin sejahtera, warganya semakin berdaya, UMKM-nya semakin maju dan kulinernya semakin berjaya, khususnya untuk Lapis Bogor Sangkuriang sebagai kuliner dan oleh-oleh kebanggaan Kota Bogor mudah-mudahan bisa terus eksis sebagai kuliner andalan Kota Bogor,” tuturnya.

Di sini, Lapis Bogor Sangkuriang memberikan promo menarik bagi para konsumen setia, di antaranya gratis asinan Bogor setiap pembelian 3 box regular Lapis Bogor Sangkuriang All Variant.

All Variant Discount Rp5 ribu khusus pembelian di booth event Lapis Bogor Sangkuriang – Alun Alun Kota Bogor, voucher potongan harga hingga Rp100 ribu setiap pembelian 3 box regular Lapis Bogor Sangkuriang khusus pembelian 6-30 Juni 2022. (ibs)

Exit mobile version