Gandeng Penerbang TNI Angkatan Udara (AU) Kibarkan Bendera, Complete Selular Ingin Jadi Perusahaan Terbesar di Indonesia

Bendera Complete Selular

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Aksi heroik para penerbang TNI Angkatan Udara (TNI-AU) mengibarkan bendera Complete Selular bukan tanpa makna.

Manager Ritail Complete Selular, William Surya mengatakan, makna terdalamnya adalah Complete Selular ingin menjadi perusahaan jaringan toko retail smartphone terbesar di Indonesia dengan beragam pelayanan terbaik.

“Keinginan tersebut kita simbolisasi dengan mengibarkan bendera Complete Selular oleh penerjun TNI Angkatan Udara (TNI-AU). Simbolisasi tersebut sebagai ciri visi kerja kami yang selalu berani melakukan terobosan marketing dan pengembangan retail untuk kenyamanan dan kepuasan konsumen,” ungkap Manager Ritail Complete Selular, Wiliam Surya.

Dengan dikibarkannya bendera Complete Selular oleh penerbang pesawat TNI Angkatan Udara (AU) pada peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun lalu, berharap ke depannya Complete Selular akan terus mengudara lebih tinggi lagi dan konsisten agar tercapainya visi menjadi pelopor perusahaan telekomuniasi terbaik di seluruh dunia dengan tagline-nya yaitu Bersahabat, Orisinil, dan Terkini (BEST).

Menurut William Surya “Complete selular dipastikan dapat berkembang lebih pesat lagi dalam segala hal baik dalam kepuasan pelayanan bagi para konsumen juga memberikan dampak baik yang lebih tinggi bagi masyarakat sekitarnya” pungkasnya.

Senada dengan COO Complete Selular, Firman Syahbana, ”Bukan event-nya yang dilihat tapi makna dan filosofinya menyiratkan kami memiliki semangat tinggi untuk terus menjadi perusahaan terbaik dan terbesar di Indonesia dengan pelayanan prima. Untuk tahun ini, kendati hari kemerdekaan Indonesia masih satu bulan lagi, kami sudah memikirkan untuk membuat event lebih spektakuler yang relevan dengan visi dan filosofi kami,” ungkap Firman.

Langkah berani dan terukur Complete Selular membuahkan hasil Setidaknya kini sudah memiliki 60 cabang toko retail di bidang telekomunikasi dan aksesoris handphone di seluruh Indonesia.

“Saat ini kami sudah memiliki toko retail smartphone dan aksesoris sebanyak 60 cabang. Tentu ke depannya akan bertambah lagi. Ketika Indonesia diterpa wabah covid-19 pun kami masih bisa bertahan. Bukan perkara mudah mempertahankan bisnis di masa pandemi. Yang membuat kami terus bertahan karena kami memiliki komitmen dan visi membangun perusahaan retail terbaik dan terbesar di Indonesia,” ungkap Wiliam.

Lebih lanjut William Surya Manager Ritail Complete Selular mengatakan bahwa untuk menggapai suatu visi, tentunya dibutuhkan misi yang terstruktur sebagai strategi dalam setiap kegiatan perusahaan. “Salah satu misi dari Complete Selular yaitu memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan bagi pelanggan dan mitra perusahaan. Misi menjadi salah satu poin terpenting yang masih terus kami jalankan karena kepuasaan pelanggan menjadi hal yang cukup riskan. Oleh karena itu Complete Selular akan selalu memberikan pelayanan prima, baik dalam operasional perusahaan maupun bagi pelanggan dan mitra perusahaan,” ungkap Wiliam.(ibs)

Exit mobile version