Tiga pemenang Shopping Race Competitions Mothercare Dapat Belanja Bersama Syahnaz Sadiqah

Pemenang Shopping Race Competition

Para pemenang lomba berfoto bersama

INDOPOS.CO.ID – Sebagai brand spesialis khusus ibu dan anak, Mothercare selalu berupaya memberikan yang terbaik dan memahami kebutuhan para ibu dan anak, lewat kehadiran inovasi dan produk-produk terbarunya. Selama 9 Juni – 10 Juli 2022, Mothercare mengadakan End of Season Sale (EOSS) baik secara offline di seluruh gerainya, maupun online di berbagai jaringan Mothercare.

Menambah keseruan EOSS tahun ini, selama 1-30 Juni Mothercare turut mengadakan Shopping Race
competitions di Instagram dan Tiktok resminya @mothercareindo, berkolaborasi dengan Super Mom, Syahnaz Sadiqah.

Puncak dari Shopping Race competitions, 3 pemenang Shopping Race competitions dari Instagram dan Tiktok @mothercareindo akan mendapatkan voucher belanja sebesar 5 juta rupiah untuk dibelanjakan sesuai dengan tema yang Mothercare berikan ‘Creating Memorable Childhood’ atau membuat ‘kenangan terindah bersama si kecil’ secara langsung di Mothercare Senayan City dan Mothercare Paskal 23 Bandung.

Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group, Vasudev Kataria mengungkapkan, “Program End Of Season Sale, merupakan salah satu program berkelanjutan yang selalu kami adakan setiap tahunnya, melalui offline atau online di website Mothercare. EOSS menjadi bentuk dukungan kami untuk membantu memenuhi para ibu dan anak yang ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga lebih bersahabat selama satu bulan penuh. Beragam produk-produk yang ada di Mothercare, dapat dijangkau oleh para pelanggan setia dengan potongan harga sampai 70% selama periode EOSS berlangsung”.

End of Season Sale (EOSS) Mothercare diadakan pada 9 Juni – 10 Juli 2022, dengan diikuti adanya Shopping Race Competitions selama 1-30 Juni di Instagram dan Tiktok resmi @mothercareindo, dan untuk tahun ini EOSS menghadirkan tema ‘kenangan terindah bersama si kecil’. Melalui tema EOSS tahun ini, Mothercare senantiasa ingin membantu para orang tua untuk memberikan memori dan pengalaman terbaik kepada anak, salah satunya dengan mengajaknya ikut berbelanja.

Syahnaz Sadiqah, Aktris sekaligus Super Mom, menyampaikan “Aku senang banget saat diajak kolaborasi dengan Mothercare untuk periode EOSS, lewat Shopping Race Competitions. Mewakili para ibu di luar sana, aku cukup antusias ketika mengetahui bahwa satu bulan full Mothercare memberikan harga khusus untuk berbagai produk ibu dan anak di seluruh gerai atau websitenya saat EOSS. Sebagai seorang ibu sekaligus istri, aku harus bisa membagi kebutuhan satu dan lainnya, namun untuk anak, aku selalu mau memberikan yang terbaik, oleh karenanya aku senang pas tahu Mothercare adain EOSS, bisa bikin aku tetap nyaman belanja kebutuhan Zayn dan Zunaira dengan harga khusus di bulan Juni”.

Syahnaz menambahkan, “Tema EOSS tahun ini pun sesuai banget sama keadaan aku sekarang, yaitu mau membuat kenangan terindah sama anak-anakku di usianya sekarang, nah salah satunya dengan mengajak Zayn dan Zunaira berbelanja. Di usia mereka sekarang, Zayn dan Zunaira sudah bisa pilih apa yang mereka suka, dan ini turut melatih mereka tentang bagaimana bijak berbelanja sedini mungkin, lewat arahan aku sebagai ibunya. Sebelum ajak anak-anak, aku juga akan buat daftar belanja dulu, jadi sampai lokasi tinggal ke bagian yang ada di daftar sambil ajak anak-anak untuk ambil produknya”.

Tiga pemenang Shopping Race competitions Mothercare dari Instagram dan Tiktok @mothercareindo
yang mendapat kesempatan langsung berbelanja dengan Syahnaz Sadiqah di gerai Mothercare Senayan
City dan Mothercare Paskal 23 Bandung. Berbekal voucher belanja senilai Rp5.000.000,- dalam kurun waktu 5 menit, setelahnya peserta diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan ‘kenangan terindah bersama si kecil’. Bagi pemenang utama Shopping Race, akan mendapatkan tambahan hadiah menarik lainnya, mulai dari stroller Joolz – Aer dan rangkaian produk perawatan si kecil MoMaMi selama 6 bulan.

“Kami mendukung penuh pentingnya kehadiran sosok orang tua secara fisik di setiap momen ketika si kecil bertumbuh, utamanya pada periode kelahiran pertamanya di dunia hingga usia 7 tahun, masa pertama si kecil akan bersosialisasi lebih luas di sekolah dasar. Oleh karenanya, EOSS kali ini tidak hanya menjadi masa berbelanja dengan harga lebih terjangkau, namun Mothercare turut membawa tema ‘kenangan terindah bersama si kecil’, harapannya dapat membawa dampak baik dan manfaat kepada para orang tua untuk bisa mengajak kecil berbelanja dan menjadikannya momen berharga”, tutup Vasudev.(srv)

Exit mobile version