Ini Solusi Proteksi Manfaat Perlindungan Jiwa Pasti

generali

INDOPOS.CO.ID – Melihat kondisi yang penuh ketidakpastian dan kebutuhan proteksi dari masyarakat, Generali hadir dengan meluncurkan solusi inovatif terbaru, yakni BeSMART.

BeSMART hadir untuk menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100 persen premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim.

Selain itu, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan, bertepatan dengan hari jadi ke-14 Generali Indonesia dan mengawali momentum hari kemerdekaan ke-77 tahun ini, pihaknya menghadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian.

“Manfaat pasti dari BeSMART adalah menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup,” ujar Edy, pada acara konferensi pers BeSMART Generali, Senin (8/8).

Pertumbuhan kebutuhan asuransi juga semakin meningkat seiring meningkatnya kesadaran masyarakat sejak awal pandemi Covid-19 hingga saat ini. Ini menandakan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih dengan munculnya berbagai varian baru Covid-19 dan juga virus-virus lainnya seperti monkey pox.

“Menurut saya, keluarga adalah yang utama. Untuk itu, di tengah kondisi finansial saat ini, kita harus cerdas merancang persiapan dan memastikan yang terbaik bagi keluarga, termasuk dalam hal proteksi jiwa maupun kesehatan,” tutur Andrew White, salah seorang selebriti yang menjadi nasabah Generali.

Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10 ribu agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. (ibs)

Exit mobile version