Kenalkan Indonesia ke Lebih 40 Negara melalui Produk Ini

Polytron

polytron

INDOPOS.CO.ID – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 RI tahun ini, Polytron sebagai produk asli Indonesia berkontribusi memperkenalkan Indonesia melalui ekspor produknya ke lebih dari 40 negara di dunia.

Keberhasilan Polytron saat ini semakin memberi kepercayaan dan pengakuan masyarakat dunia terhadap barang-barang produksi Indonesia. Karena, sejak berdiri pada 1975 di Kudus, Polytron telah berhasil menciptakan berbagai produk elektronik mulai dari pengeras suara, televisi, lemari es, mesin cuci, air conditioner, rice cooker, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

General Manager of Home Appliances Polytron, Albert Fleming mengaku bersyukur dapat melewati pandemi Covid-19 yang selama dua tahun ini terjadi di Indonesia. Hingga 2022, Polytron telah mengirim jutaan produk ke lebih dari 40 negara, di antaranya India, Qatar, Spanyol, Amerika, Irlandia dan Nepal.

“Dengan tema kemerdekaan Indonesia tahun ini, Polytron percaya Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sehingga produk Indonesia dapat terus bangkit di tengah tantangan global,” ujar Albert kepada media, Selasa (16/8/2022).

Ke depan Polytron optimistis dapat mengekspor lebih banyak lagi produknya ke berbagai negara produk-produk home appliances dan audio yang berkualitas dan diterima masyarakat dunia. Di sini, Polytron terus berusaha menghadirkan teknologi terbaru dalam produknya untuk menjawab kebutuhan konsumen.

“Dengan begitu, keberhasilan ini membuat produk home appliances dan audio dari Polytron menjadi merek yang semakin kuat sebagai pilihan pertama konsumen,” tegasnya. (srv)

Exit mobile version