DD Waspada dan BSI Jalin Kerjasama, Permudah Masyarakat Laksanakan ZISWAF

Dompet Dhuafa Waspada

Dompet Dhuafa Waspada jalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Adam Malik untuk mempermudah pembayaran Zakat Infak Sedekah dan Wakaf (ZISWAF), Selasa (30/8). Foto: Dompet Dhuafa Waspada

INDOPOS.CO.ID – Dompet Dhuafa (DD) Waspada dan Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Adam Malik tandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) untuk mempermudah pembayaran Zakat Infak Sedekah dan Wakaf (ZISWAF), Selasa (30/8).

Lebih rinci tentang MoU ini, keduanya sepakat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin menyalurkan dana ZISWAF melalui sistem autodebet.

Zul Irfan Lubis selaku Kepala Cabang BSI Adam Malik mengatakan bahwa ia begitu mengapresiasi kerjasama yang baik ini.

“Alhamdulillah atas izin Allah, kembali MoU dengan Dompet Dhuafa Waspada. Ini merupakan bentuk kerjasama yang baik dan tentunya saling menguntungkan satu sama lain,” ucapnya.

Lebih lanjut Zul Irfan juga menyampaikan bahwa MoU ini disepakati sebagai upaya melakukan kebaikan. “Bisa memudahkan para dontur untuk terus melakukan kebaikan dimana pun berada. Sambil bersantai misanyal hanya melalui genggaman hape saja lewat mobile banking,” ungkapnya.

Lewat fitur mobile banking BSI juga, masyarakat bisa memutuskan sesuai keinginannya untuk dilakukan autodobet zakat infak sedekah perbulan.

Zul Irfan pun mengimbau kepada masyarakat yang belum memiliki rekening bisa segera membuka rekeningnya di BSI. “Masyarakat yang ingin dengan mudah berzakat infak dan sedekah jika belum memiliki rekening maka bisa segera buka rekningnya agar nanti bisa digunakan aplikasi mobile banking BSI untuk kemudahan zakat infak dan sedekah,” imbuhnya.

Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada juga mengatakan bahwa dengan adanya MoU ini bisa memudahkan para nasabah BSI yang ingin berzakat.

“Caranya memang sangat mudah, kami sebagai lembaga zakat tentunya menyambut baik kemudahan ini. Semoga dengan adanya MoU ini donatur kami juga semakin merasakan kemudahannya dalam berzakat infak dan sedekah,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Sulaiman kepada BSI karena selama ini senantiasa bersinergi dalam kebaikan. “Semoga juga kerjasama antar keduanya bisa terus terjalin. Karena memang kami saling membutuhkan satu sama lain. Sama-sama lah berbuat kebaikan,” ucap Sulaiman.

Lewat penandatanganan MoU ini juga, kerjasama antar keduanya semakin menguat. Sebelumnya, Dompet Dhuafa Waspada sudah menjalin kerjasama dengan BSI (Eks BNI Syariah) selama kurang lebih 10 tahun. (adv)

Exit mobile version