Pekerjakan 5 Ribu Karyawan Baru, ATALIAN Indonesia Pacu Karyawan Kembangkan Karier

global

ATALIAN di Job Fair Bekasi 2022. Foto: Dokumen ATALIAN

INDOPOS.CO.ID – Sebagai bagian dari sejumlah upaya perusahaan untuk menjadi pemimpin pasar di industri manajemen fasilitas (FM), ATALIAN Global Services Indonesia berencana mempekerjakan 5 ribu karyawan baru di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk membuka jalan pada keunggulan pelayanan.

ATALIAN Global Services Indonesia telah mengimplementasikan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia atau Human Resources Information System (HRIS) baru. Dengan mengintegrasikan sistem penggajian, dan memonitor kinerja karyawan, seperti dalam hal kehadiran, kedisiplinan waktu, dan kepatuhan prosedur operasional.

ATALIAN Global Services Indonesia juga telah mengimplementasikan transformasi teknologi di beberapa fungsi bisnis kami yang meliputi 24/7 Command Centre bagi karyawan dan kliennya melalui Innovation Space. Ambisi mereka yakni memadukan manusia dan teknologi dengan menghubungkan FM terintegrasi pada layanan tatap muka dan operasional online.

“Perusahaan kami bertanggung jawab dalam mempersiapkan karyawan untuk tumbuh, memungkinkan mereka untuk berkembang dan mampu menyampaikan solusi terbaik di era digital,” ujar CEO of ATALIAN Global Services Indonesia, Jeffry Johary dalam keterangannya, Rabu (14/9/2022).

Di ATALIAN Global Services Indonesia, menurut dia, karyawan dipacu untuk mengembangkan karier mereka dengan mempelajari keterampilan-keterampilan baru. Serta peran dan tanggung jawab yang baru dalam bisnis.

“Kami ingin agar mereka terinspirasi untuk menjadi team leader, supervisor, manager, dan inovator masa depan,” katanya.

“Kami menciptakan kesempatan besar dan jenjang karier yang luas, sekaligus mengembangkan kualitas sumber daya manusia dan jiwa kepemimpinan mereka melalui nilai-nilai inti ATALIAN,” imbuhnya. (ibs)

Exit mobile version