Lawson Buka Gerai Ke-100 di Ecopolis Citra Raya Tangerang

lawson

Gerai ke-100 Lawson. Foto: Dok. Lawson

INDOPOS.CO.ID – PT Lancar Wiguna Sejahtera atau pemilik merk dagang convenience store Lawson telah meluncurkan tokonya yang ke-100 di kawasan residensial Ecopolis Citra Raya, Tangerang, Jumat (16/9/2022).

General Manager Property Development Lawson Julius Setyo Bintoro mengatakan capaian ini merupakan tonggak penting bagi keberlangsungan bisnis Lawson. “Setelah menghadapi pandemi Covid-19, kami kembali optimistis untuk lebih agresif,” katanya.

Selain karena kondisi Covid-19 yang sudah mereda, Bintoro juga yakin produk Lawson bisa diterima oleh target pasar. Menurutnya, produk makanan khas Jepang yakni oden dan juga kopi menjadi andalan penjualan Lawson.

Bintoro menambahkan area ekspansi Lawson masih di sekitar Jabodetabek. “Kami masih berupaya untuk melayani sebanyak mungkin konsumen se-Jabodetabek. Tapi ke depannya kami juga akan ekspansi ke luar Jabodetabek,” ujarnya.

Sepanjang tahun 2022 ini Lawson telah membuka sebanyak 35 gerai baru. Jumlah itu setara 35% dari total toko yang sudah beroperasi.

Pembukaan gerai Lawson yang ke-100 ini diramaikan oleh berbagai promo dan aktivitas CSR yang berjalan khusus di toko Lawson Ecopolis. (srv)

Exit mobile version