Berawal dari Gemar Makan Somay, IRT ini Sukses Berbisnis di Tenant Alfamart

Tenant-Alfamart

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Memulai usaha bukan hal yang mudah dan selalu dihadapkan dengan berbagai macam persoalan. Sejak tahun 2011 Gabbie Arindra bersama suami pemilik Gerai Somay Enaaak By Riva memulai bisnis di bidang kulinernya.

Berawal dari gemar makan somay, Gabbie dan Suami membulatkan tekad untuk mengembangkan bisnis di bidang kuliner ini menjadi makanan yang berkualitas dan memiliki khas. usaha yang telah dibangun sejak 11 tahun lalu memulai gerai pertamanya di pinggir jalan, hingga akhirnya memilih tenant di Toko Alfamart sebagai salah satu tempat untuk gerai somaynya.

Gabbie menyampaikan untuk keputusannya untuk menyewa tenant Alfamart memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi usahanya

“Sewa di Alfamart, bersih dan tertata jika di pinggir jalan terkesan makanan tidak higienis” ujarnya.

Hingga saat ini Somay Enaak by Riva telah memiliki 10 gerai di Tenant Alfamart dengan rata-rata penjualan 65 porsi di tiap gerainya per hari. Jumlah ini tentu saja meningkat dari penjualan sebelum bergabung dengan Tenant Alfamart.

“Selain tempat yang bersih, konsumen juga bisa kita dapatkan dari traffic konsumennya Alfamart yang berbelanja, kita juga sering dapat edukasi setiap bulan jadi kita selalu upgrade ilmu untuk mengembangkan usaha ini” katanya.

Dengan bergabung dengan Tenant Alfamart, Gabbie yakin usahanya akan terus berkembang seiring dengan banyaknya konsumen Alfamart yang datang ke toko.(srv)

Exit mobile version