Pembiayaan yang Disalurkan BMS Semester II-2022 Naik 31,12 Persen

bms

Pelayanan di Bank Mega Syariah. Foto: BMS untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Berkat transformasi digital yang dijalankan, PT. Bank Mega Syariah (BMS) mencatat terjadi pertumbuhan yang positif di BMS pada semester II-2022.

Direktur Bisnis BMS, Rasmoro Pramono Aji mengatakan, pembiayaan yang disalurkan pada semester II-2022 ini mengalami peningkatan 31,12 persen secara year on year (yoy) menjadi 7,41 triliun.

“Termasuk dari sisi Dana Pihak Ketiga (DPK) juga meningkat 4,93 persen (yoy) menjadi 10,46 triliun,” ujar Rasmoro dalam keterangannya, Kamis (29/9/2022).

Sebagai apresiasi terhadap nasabah, BMS juga melakukan pemilihan acak ratusan pemenang hadiah 3 bulanan program Kejar Poin Sultan (Kepoin Sultan) tahap ketiga dengan hadiah motor Vespa Primavera, smartphone dan ratusan e-Voucher marketplace.

Kepoin Sultan merupakan program pengumpulan poin berhadiah untuk nasabah tabungan mudharabah perorangan yang terdaftar sebagai pengguna aplikasi mobile banking M-Syariah. Poin didapatkan berdasarkan proses register dan aktivasi M-Syariah, pembukaan rekening online, peningkatan saldo rata-rata dan penggunaan transaksi perbankan melalui M-Syariah selama periode program berlaku.

Adapun hadiah utama berupa 1 unit motor Vespa Primavera dimenangkan nasabah BMS dari Kantor Cabang Palu atas nama Muhamad Aldi Wijaya.

Pada kesempatan ini, Rasmoro mengajak para nasabah yang belum mendapatkan hadiah untuk meningkatkan saldo mengendap dan meningkatkan transaksi melalui aplikasi M-Syariah agar kesempatan mendapatkan hadiah juga semakin besar.

“Alhamdulillah pemilihan pemenang program Kepoin Sultan tahap ketiga sudah selesai dilaksanakan. Selamat kepada seluruh pemenang yang terpilih pada periode ini. Untuk nasabah yang belum menang terus tingkatkan transaksi karena masih ada kesempatan memenangkan hadiah pada periode keempat,” terang Rasmoro.

Kehadiran program Kepoin Sultan ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi keuangan nasabah melalui aplikasi mobile banking M-Syariah serta meningkatkan loyalitas nasabah kepada BMS.

Untuk diketahui, program Kepoin Sultan akan berakhir pada 14 Desember 2022. Di akhir periode program akan dilakukan pemilihan pemenang Grand Prize Program Kepoin Sultan dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mini Cooper Country Man.(rmn)

Exit mobile version