Guru Ini Dapat Puluhan Juta dari Legitnya Pisang Krispi

Pelaku-usaha-UMKM

Kios pisang tanduk krispi milik Sri Fitriyani (24).

INDOPOS.CO.ID – Selalu memanfaatkan peluang, jadi kunci sukses Sri Fitriyani (24) pemilik gerai pisang tanduk krispi. Sri yang berprofesi sebagai Guru di salah satu sekolah swasta ini pun sukses meraup untung hingga 30juta perbulan.

Berawal dari ingin mengisi waktu di sela-sela kesibukan sebagai guru, Sri melihat peluang untuk menambah penghasilan dengan berjualan Pisang Tanduk Krispi. Sebelumnya hanya berjualan di depan rumah lalu melihat kesempatan agar menambah omset, Pisang Tanduk Krispi gerai yang dimilikinya pun membuka gerai pertamanya di Alfamart.

“Waktu buka di depan rumah yang beli cuma tetangga sekitar aja sekarang lebih banyak lagi, banyak konsumen Alfamart yang mampir untuk beli pisang krispy,” ceritanya.

Setelah upaya Sri dalam memperluas jangkauan konsumen, upaya Sri membuahkan hasil. Kini Sri memberanikan diri untuk membuka cabang kedua dari Gerai Pisang Tanduk Krispinya.

“Alhamdulillah, skrg omsetnya perhari dari 900 Ribu sampai dengan 1 Juta perharinya, ke depannya mau invoasi lain seperti tambah toping,” katanya.

Dengan membuka gerai di teras Alfamart, Sri yakin usahanya akan terus berkembang seiring dengan banyaknya konsumen Alfamart yang potensial. Sri berharap usahanya bisa memiliki puluhan cabang.(srv)

Exit mobile version