RUPS-LB WGSH Tunjuk Lucky Bayu Purnomo Sebagai Komisaris Independen

RUPSLB

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – PT Wira Global Solusi, tbk telah merampungkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar di Holland Village Jakarta.

RUPSLB yang sebelumnya diagendakan pada tanggal 5 September 2022 kemudian di undur menjadi tanggal 5 Oktober 2022, mata acara RUPSLB kali ini adalah pengangkatan DR (Can). Lucky Bayu Purnomo SE.,ME.,CSA.,CTA untuk menjadi Komisaris Independen WGSH.

Hingga saat ini, DR (Can). Lucky Bayu Purnomo SE.,ME.,CSA.,CTA atau yang akrab dikenal sebagai LBP telah dikenal luas di kalangan profesional hingga korporasi sebagai seorang Ekonom, professional di bidang keuangan, perbankan dan pasar modal yang telah berkiprah lebih dari 20 tahun.

Selain sebagai praktisi dan penulis buku pasar modal, LBP tercatat sebagai praktisi dan Dosen Magister ilmu Keuangan Perbankan & Pasar Modal juga sarat pengalaman di beberapa institusi keuangan, perbankan dan pasar modal seperti PT Mega Capital Indonesia, PT. Danareksa serta PT. Bank Mandiri Tbk.

Lebih jauh, WGSHub merupakan emiten Venture Builder yang aktif melakukan Injeksi teknologi kepada beberapa perusahaan rintisan. Selain itu perseroan juga terus menggenjot pertumbuhan Startup melalui beberapa program inkubator, diantaranya ada joint program bersama kurator Startup imppacto dan event Bootcamp bersama DNA Sinarmas Land.(ibs)

Exit mobile version