Industri Sepeda Motor di Indonesia Terus Didukung Jadi Platinum IMOS 2022

Industri Sepeda Motor di Indonesia Terus Didukung Jadi Platinum IMOS 2022 - fif - www.indopos.co.id

Sambutan prosesi opening booth FIFGROUP oleh Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu, 2 November 2022. Foto: Dokumen FIFGROUP

INDOPOS.CO.ID – Booth PT Federal International Finance (FIFGROUP) resmi dibuka pada pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 oleh Chief Marketing Officer (CMO), Antony Sastro Jopoetro pada Rabu (2/11/2022).

“FIFGROUP akan terus mendukung industri roda dua di Indonesia dengan menjadi Platinum Sponsor IMOS 2022. Melalui peresmian booth kali ini kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia,” tutur pria yang juga Project Leader FIFGROUP IMOS 2022 ini.

Kehadiran FIFGROUP di perhelatan IMOS 2022 ini diharapkan dapat mendorong literasi keuangan bagi masyarakat dengan beragam program dan promo yang dihadirkan serta meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. Di kesempatan ini, FIFGROUP tampil bersama 5 brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, serta AMITRA.

Seluruh brand services FIFGROUP menawarkan program dan promo khusus bagi seluruh pengunjung IMOS 2022. Melalui FIFASTRA, FIFGROUP menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250.

Tak hanya itu, untuk sepeda motor Honda tipe CB150X dan ADV160, FIFASTRA tawarkan DP (uang muka) murah, yaitu hanya dengan Rp3,5 juta sudah bisa membawa pulang unit dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan.

Untuk tipe Vario 125, pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp2,3 juta dengan potongan tenor sampai dengan 5 bulan. FIFASTRA juga tawarkan keuntungan bagi pengunjung IMOS 2022 dengan promo berupa cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp1 juta.

Dari brand service SPEKTRA, pengunjung IMOS yang ingin memiliki gadget, elektronik ataupun perabot rumah tangga baru berkesempatan mendapatkan promo berupa uang muka Rp0, cashback AstraPay Rp150 ribu, dan hadiah langsung yang bisa didapatkan.

Untuk DANASTRA, pengunjung bisa mendapatkan cashback saldo AstraPay Rp200 ribu untuk customer baru yang mengajukan pinjaman Rp8 juta. Untuk customer setia FIFGROUP, DANASTRA menawarkan promo cashback Rp100 ribu dengan pinjaman di atas Rp10 juta.

FINATRA juga menawarkan promo berupa potongan angsuran Rp100 ribu per bulan dengan plafon pengajuan Rp90 juta. AMITRA juga menawarkan total promo potongan angsuran Rp1,7 juta. (ibs)

Exit mobile version