Kolaborasi Stori dan The Futurist Foundation Bantu Kirim Hasil UMKM ke Malaysia

Jogja-Halal-Fest

PT Pos Logistik Indonesia (Poslog) berkolaborasi dengan yayasan asal Malaysia, yaitu The Futurist Foundation dalam JHF 2022. (Stori)

INDOPOS.CO.ID – Festival industri halal, Jogja Halal Fest (JHF) menghadirkan sebanyak 350 usaha mikro kecil menengah (UMKM) dari berbagai sektor. Acara tersebut sebelumnya berlangsung di tahun 2018, kini kembali hadir di Jogja Expo Center pada 3 – 6 November 2022.

Kegiatan yang terlaksana tahun ini akan menjadi pembuka jalan mewujudkan Indonesia sebagai produsen industri halal dunia. Melalui Jogja Halal Fest, PT Pos Logistik Indonesia (Poslog) berkesempatan berkolaborasi dengan yayasan asal Malaysia, yaitu The Futurist Foundation.

Yayasan tersebut berfokus pada penerapan dalam meningkatkan sinergi wirausaha dan ekosistem bisnis di wilayah Nusantara yaitu, Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei.

Kerja sama tersebut akan menjadi penyedia layanan pengiriman produk The Futurist Foundation ekspor atau impor yang berkolaborasi menggunakan layanan unggulan Stori.

Chief Marketing Officer, Rulit Candra mengatakan, bahwa dalam hal ini, produk The Futurist Foundation akan dikirimkan ke Malaysia dengan berkolaborasi bersama layanan Stori.

“Layanan Stori milik Poslog memberikan pengaruh besar yang mempermudah seluruh UMKM dalam berwirausaha, termasuk dalam mengembangkan industri halal UMKM di Indonesia,” kata Chief Marketing Officer, Rulit Candra dalam keterangannya, Selasa (8/11/2022).

Layanan milik Poslog tersebut akan sangat membantu para pelaku UMKM untuk mengefisiensikan kegiatan operasional yang repetitif. Poslog mampu mengambil alih dari inbound, stock opname, quality control, shelving, packing, labeling, proses order hingga proses delivery. (dan)

Exit mobile version