ASTON Kartika Grogol Langsungkan Malam Apresiasi

ASTON Kartika Grogol Langsungkan Malam Apresiasi - aston kartika - www.indopos.co.id

ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center mengadakan Malam Apresiasi di Rasamala Ballroom, Jakarta. Foto: ASTON Kartika Grogol for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center mengadakan Malam Apresiasi pada tanggal 9 November 2022 pukul 19.00 – sampai dengan 21.00 di Rasamala Ballroom, Jakarta untuk mengapresiasi dan berterima kasih kepada mitra dan kliennya. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh tim sales dan marketing beserta para Head of Departments.

Mengusung tema “The Great Gatsby”, para tamu dan staff yang hadir dibalut dengan nuansa glamor Gatsby serta hitam putih, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center merayakan pencapaiannya yang luar biasa selama tahun 2022. Bapak Aulia S. Masjhoerdin selaku General Manager juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap para mitra atau klien yang telah mendukung pencapaian bisnis hotel di sepanjang tahun ini.

“Kami berharap meningkatkan sinergi yang lebih baik lagi untuk ke depannya khususnya dalam bidang jasa dan layanan,” ungkap Aulia kepada rekan media.

Dalam acara tersebut, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center membagikan penghargaan berupa voucher menginap dan parsel bagi para kontributor di 5 kategori penghargaan, yakni kategori Top Production Online Travel Agent, ketegori Top Production Travel Agent, kategori Top Production Government, kategori Top Production Corporate, dan kategori Top Production Wedding.

Malam penghargaan dimeriahkan oleh penampilan dari tim sales dan penampilan dari live band, serta pembagian doorprize dan giveaway selama acara berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi (021) 2119-3101 atau melalui email ke grogolinfo@astonhotelsinternational.com. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti Instagram @ASTONKartikaGrogol. (srv)

Exit mobile version