Society Pass Menunjuk Tim Manajemen Baru Nusatrip dan Umumkan Pembaruan Logo

Nusatrip

Pengumumkan CEO baru NusaTrip

INDOPOS.CO.ID – Society Pass Incorporated (Nasdaq: SOPA), ekosistem e-commerce dan tekfin berbasis data terkemuka di Asia Tenggara secara resmi mengumumkan CEO baru NusaTrip serta mengungkap rencana strategis berikutnya, yaitu melebarkan sayap bisnis Nusatrip ke seluruh Asia Tenggara.

Di pertengahan tahun ini, akuisisi Nusatrip, salah satu pelopor sektor Online Travel Agent (OTA) bermarkas di Indonesia, telah memperluas jangkauan Society Pass di industri travel Asia Tenggara yang bertumbuh pesat berbekal komitmen dalam mengembangkan platform travel online baik bagi para merchant maupun pelangan se-Asia Tenggara.

Jajaran pimpinan Society Pass mengumumkan penunjukan CEO baru Nusatrip, Johanes (Joe) Chang. SoPa menyambut masuknya NusaTrip ke dalam ekosistem perusahaan berkepiawaian teknologi, menggabungkan dua kekuatan dalam satu kantor baru di Jakarta, sekaligus mengumumkan logo baru dan fitur-fitur baru di situs serta aplikasi Nusatrip.

Founder, Chairman dan CEO dari Society Pass, Dennis Nguyen mengatakan, “Kami senang bisa mengumumkan peresmian kantor baru Society Pass dan Nusatrip di Indonesia, dan ini adalah titik pencapaian penting dalam mengembangkan bisnis OTA secara sinergis di dalam ekosistem e-commerce dan platform loyalty Society Pass. Melihat pengalamannya mengayomi berbagai perusahaan teknologi dan travel, Joe akan berkontribusi besar dan menggerakkan Nusatrip menuju kesuksesan di masa depan”.

Society Pass masuk ke dalam pasar Indonesia dengan agenda yang besar, yaitu untuk memperkuat posisinya sebagai pelopor ekosistem digital next-generation di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara. SoPa juga terus melihat kesempatan untuk mengakuisisi perusahaan dengan nilai yang menarik di Asia Tenggara untuk turut bergabung ke dalam ekosistem digital next-generation yang berfokus pada loyalty, gaya hidup, pesan antar makanan & minuman, telekomunikasi, media digital, serta travel.

Country Manager Society Pass Indonesia Patrick Soetanto menambahkan, “Joe akan mengarahkan perjalanan kami untuk menciptakan aliran pendapatan baru melalui integrasi teknologi NusaTrip yang tangguh dan efisien ke dalam ekosistem kami. Kami berniat untuk menghidupkan kembali bisnis OTA di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara, untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus meningkat akan jasa perjalanan layaknya sebelum pandemi melanda. Yang terpenting, baik Society Pass maupun NusaTrip turut ambil bagian dalam mendorong pertumbuhan sektor perjalanan dan ekonomi digital di Indonesia.”

CEO NusaTrip, Johanes (Joe) Chang menjelaskan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Dennis Nguyen dan Patrick Soetanto atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin Nusatrip selaku CEO baru. Berintegrasi ke dalam ekosistem e-commerce dan tekfin Society Pass, Nusatrip berekspansi secara regional dan terus mengembangkan berbagai channel dan arus pendapatan baru. Dengan dukungan penuh dari Society Pass dan para mitra, kami pun bersiap menyambut pemulihan industri perjalanan di 2023/2024.”

Joe menambahkan, “Misi NusaTrip adalah menjadi OTA kelas dunia dan menjadi mitra terpercaya yang menawarkan berbagai produk, layanan dan pengalaman terkait perjalanan dan pariwisata kepada pelanggan dan mitra bisnis kami dalam skala global. Seiring pulihnya industri perjalanan, kami akan terus mengembangkan diri dalam ekosistem digital dan loyalty platform untuk menawarkan produk dan jasa perjalanan yang lebih baik di seluruh Asia Tenggara”.(ibs)

Exit mobile version