Di Hari Ultah Pernikahan, Dapat Hadiah Honda Brio dari Telkomsel POIN

Program-Undi-Undi-Hepi

Program Undi Undi Hepi

INDOPOS.CO.ID – Undi – Undi Hepi merupakan sebuah program loyalty dari Telkomsel POIN. Program ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel yang tak hanya berfokus dalam menghadirkan berbagai dukungan teknologi terdepan melalui penguatan infrastruktur jaringan sebagai backbone industri digital, melainkan juga selalu berkomitmen memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia Telkomsel. Setiap periodenya Telkomsel selalu mengundi pelanggan beruntung yang telah menukarkan Telkomsel POIN. Pada periode ini pelanggan beruntung yang berhasil membawa pulang 1 Unit Honda Brio adalah Shinta Yunita Sihombing, pelanggan setia yang telah menjadi pengguna Telkomsel lebih dari 5 tahun lamanya.

Penyerahan hadiah Undi – Undi Hepi berupa 1 Unit Honda Brio berlangsung di GraPARI Alia, Jakarta Pusat. Hadiah mobil diserahkan langsung oleh General Manager Consumer Sales Region Central Jabotabek Telkomsel, Anandoz Bangsawan kepada Ibu Shinta Yunita Sihombing.

General Manager Consumer Sales Region Central Jabotabek Telkomsel, Anandoz Bangsawan mengatakan, “Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kesetiaan Ibu Shinta sebagai pengguna Telkomsel. Hadiah melimpah dari Program Undi – Undi Hepi ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Mewakili manajemen Telkomsel saya mengucapkan selamat kepada Ibu Shinta, mudah-mudahan hadiahnya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Program loyalty seperti ini akan terus Telkomsel hadirkan, untuk itu silahkan kumpulkan Telkomsel POIN sebanyak-banyaknya dan segera lakukan penukaran Telkomsel POIN pada program kami berikutnya.”

“Terimakasih banyak Telkomsel, saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil dari program Undi – Undi Hepi. Selama ini saya selalu berusaha menukarkan Telkomsel POIN pagi, siang dan malam, akhirnya usaha saya selama ini membuahkan hasil. Ini merupakan hadiah terindah yang pernah saya dapatkan dan bertepatan juga dengan hari ulang tahun pernikahan saya dan suami. Saya sangat senang sekali, terima kasih Telkomsel atas hadiah terindahnya,” ungkap Shinta.

Hingga saat ini, Program Undi Undi Hepi masih berjalan dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel. Program Undi – Undi Hepi Telkomsel selalu membagikan hadiah menarik di tiap bulannya, hanya dengan menukarkan 1 Telkomsel POIN pelanggan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti mobil, sepeda motor, smartphone, saldo LinkAja, hingga pulsa dengan total jutaan rupiah. Untuk informasi lengkap terkait Undi – Undi Hepi silahkan akses tautan tsel.me/UUH. (adv)

Exit mobile version