Pastikan Konten dan Bisnisnya Sehat, AMSI Bentuk Agency Iklan IDiA

IDiA

Peluncuran agency AMSI dilakukan di tengah acara IDC 2022 yang digelar sejak 21 November lalu. (Dok AMSI)

INDOPOS.CO.ID – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) mengenalkan, agency iklan dengan bendera PT Inisiatif Digital AMSI atau disingkat IDiA untuk membentuk ekosistem bisnis media yang sehat.

Agency tersebut nantinya memastikan media yang berada di dalamnya, akan memberikan konten yang sehat dengan bisnis sehat pula.

Ketua AMSI Wenseslaus Manggut mengatakan, agency yang dilaunching merupakan jalan membuat ekosistem bisnis media menjadi lebih baik.

“Dari awal kita punya slogan menjadi media kita kontennya sehat dan bisnisnya sehat. Inilah bentuk realisasi dengan adanya agency yang nantinya membuat ekosistem media menjadi sehat,” kata Wenseslaus dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Menurut Wens, sapaan Wenseslaus Manggut, suka atau tidak suka setiap media akan masuk ke dalam ekosistem di mana persaingan yang ketat. Demikian pula halnya dengan para brand, baik nasional maupun Internasional akan menyasar ke daerah.

“Butuh wadah dan penggerak untuk bisa mengambil brand-brand tersebut. Kita ingin brand yg sehat landing di media yang berkualitas. Untuk itu ekosistemnyq harus kita bantu,” jelasnya.

saat ini AMSI menaungi 412 media siber dari seluruh Indonesia. Tentunya, tidak bisa tunggal dalam mendapatkan bisnis bersama brand-brand tersebut. Sehingga agency adalah solusi untuk menaunginya.

“Tugas agency adalah memberikan jalan untuk menggaet brand tersebut agar landing di media yg berkualitas,” imbuhnya.

Adapun susunan Komisaris PT Inisiatif Digital AMSI yakni, Komisaris Utama Wenseslaus Manggut, Komisaris Suwarjono, Irfan Junaidi, Wahyu Dhyatmika dan Maryadi. Untuk Direksi yakni Direktur Utama Adi Prasetya, wakil Direktur Utama Dwi Eko Lokononto dan Direktur Ismoko Wijaya.(dan)

Exit mobile version