INDOPOS.CO.ID – Aplikasi ojek online (Ojol) GoRide eror. Layanan ojek berbasis daring milik PT Gojek Indonesia ini tak bisa diakses baik oleh pengguna.
“GoRide eror. Tadi terpaksa naik ojek pangkalan (Opang),” kata pelanggan GoRide Rini Suryati kepada INDOPOS.CO.ID, Sabtu (26/11/2022).
Ia mengaku harus membatalkan pesanan, karena tidak ada respon dari pengemudi.
“Tadi order bisa, dapat tapi driver enggak respon,” ucap Rini.
Kepada INDOPOS.CO.ID, Roky, salah satu pengemudi GoRide mengaku aplikasi eror sejak pukul 02.00 wib dini hari
“Ramai di group, temen-temen yang narik malam, aplikasi eror sejak jam 02.00 WIB,” tuturnya.
Pengemudi Ojol yang biasa nongkrong di Stasiun Juanda ini mengaku sejak pagi tidak mendapatkan pelanggan.
“Keluar dari jam 07.30 WIB enggak ada pelanggan,” ungkap Roky.
“Tapi 2 kali tadi dicancel sama pelanggan,” tambahnya.
Roky mengatakan, pada aplikasi pengemudi tidak keluar pesanan dari pelanggan. Sementara pada pelanggan ada pemberitahuan nama pengemudi.
“Jadi di ponsel pelanggan dia dapat order , tapi pada ponsel pengemudi pesanan tidak keluar. Jadi tadi saya tahu-tahu dapat pemberitahuan pembatalan dari pelanggan,” terangnya.
Hingga berita ini diturunkan, pihak PT Gojek Indonesia belum memberikan keterangan terkait layanan GoRide eror. (nas)