Gelar Indonesian e-Commerce Conference, Ini Target Shan Hai Map

e-Commerce

Ilustrasi. e-Commerce. Antara/Shutterstock/am

INDOPOS.CO.ID – e-Commerce merupakan salah satu bisnis yang tumbuh secara signifikan. Tak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Saat ini tidak sedikitnya masyarakat yang sudah beralih ke e-Commerce.

Ini karena melalui e-Commerce, belanja bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Namun, tak dapat dimungkiri masih banyak penjual e-Commerce yang belum begitu paham bagaimana cara memasarkan bisnisnya, meningkatkan pendapatan penjualan, target pasar dan lain-lain.

Oleh karena itu, PT. Shan Hai Map akan menggelar acara besar bertema Indonesian E-Commerce Conference di Pullman Grand Ballroom, Pullman Jakarta Central Park pada 22 Februari 2023 mendatang.

Ketua pelaksana yang juga Manager operasional PT Shan Hai Map, Lina mengatakan, target dari acara ini adalah untuk memberikan informasi tentang e-Commerce, hingga menciptakan peluang bagi penjual e-Commerce untuk berkomunikasi langsung dengan platform lainnya.

“Para pengguna dan juga pelaku bisnis e-Commerce bisa memanfaatkan event ini, karena dari event ini diharapkan bisa memajukan bisnis e-Commerce di Indonesia dan juga transaksi melalui e-commerce semakin membaik dan meningkat,” ujar Lina, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/11/2022).

Salah satu peserta e-Commerce conference adalah PT. Wook Global Technology yang merupakan platform c-commerce B2B (business to business) pertama di Indonesia yang menjual dalam skala besar ke master dealer dan reseller sekaligus pemilik brand Vivan dan Robot dengan produk andalannya berupa aksesoris gadget, PC dan life style.

Kehadiran PT. Wook Global Technology memberikan solusi model distribusi yang lebih efisien, cepat dan meningkatkan kinerja supply chain management di banding model konvensional.

Supplier tidak perlu menambah tim marketing dan sales, cukup dengan meng-upload di Wook semua produk sudah dapat diketahui dan dibeli oleh seluruh toko di Indonesia. Termasuk reseller tidak perlu melakukan survey langsung ke pasar untuk mendapatkan produk baru yang akan dijual di tokonya.(ibs)

Exit mobile version